Liga Indonesia

Liga 1: Bali United Berpotensi Rotasi Pemain Saat Hadapi Persik Kediri

Rabu, 30 Maret 2022 18:25 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco dalam banner Back to Back di Bali United Megastore. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco dalam banner Back to Back di Bali United Megastore. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Bali United berpotensi melakukan rotasi pemain saat menghadapi Persik Kediri pada laga pamungkas Liga 1 2021/2022, Kamis (31/3/22) malam.

Beberapa pemain inti sudah tak hadir dalam latihan, seperti Willian Pacheco, Brwa Nouri hingga Stefano Lilipaly. Musim ini, ketiganya selalu jadi pemain inti dalam setiap pertandingan.

"Para pemain yang tidak ikut latihan punya masalah pribadi. Mereka harus menyelesaikan urusan pribadinya. Ini tidak masalah karena kita sudah dapat piala," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Selasa (29/3/22).

Para pemain yang akan tampil melawan Persik Kediri, dipantau dalam dua sesi latihan. Pada Selasa sore, para pemain menjalani sesi latihan di Lapangan Banteng, Seminyak.

Lalu, skuat Serdadu Tridatu kembali latihan pada Rabu sore. Teco akan memantau para pemain yang bisa hadir dalam sesi latihan terakhir ini.

"Kita pasti akan pasang pemain terbaik dari momentum sekarang. Kita lihat siapa yang ada di latihan. Pasti kita akan pasang pemain terbaik di dalam latihan," tutur Teco.

Teco punya keinginan memberi menit bermain kepada pemain yang jarang atau malah belum sama sekali bermain.

Menurut Teco, ada beberapa pemain yang musim ini belum tampil, namun sudah kerja keras di latihan. Mereka tidak bisa bermain karena pemain inti bermain konsisten.

"Pasti ada beberapa pemain yang sebelumnya mungkin main sedikit atau tidak main sama sekali, saya harus adil. Mereka butuh kesempatan juga. Mereka sudah kerja keras juga di latihan," papar Teco.

"Seperti di kiper, selain Nadeo, kita ada Wawan Hendrawan, Reimas atau Rakasurya. Lalu di bek kiri ada Mahendra yang juga bagus, kerja keras di latihan," papar Teco.