Liga Indonesia

Media Thailand Sorot Prestasi Stefano Cugurra Teco Bersama Bali United di Liga 1

Rabu, 30 Maret 2022 14:21 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco dalam banner Back to Back di Bali United Megastore. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco dalam banner Back to Back di Bali United Megastore. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Prestasi cemerlang Stefano Cugurra Teco bersama Bali United tak hanya menyedot perhatian pecinta sepak bola Tanah Air, usai juara Liga 1 2021-2022.

Media Thailand pun turut memberitakan capain Serdadu Tridatu menjuarai kompetisi Liga 1 2021/2022.

Stefano Cugurra Teco cukup punya nama di sepak bola Thailand. Itu karena pelatih asal Brasil berkarir lama di sepak bola profesional Thailand.

Dalam periode tujuh tahun, Teco membesut empat tim berbeda, yakni Chiang Rai United, Phuket FC, Osotspa Samut Prakan dan Royal Thai Navy.

Ketika Teco memutuskan untuk kembali berkarir di Indonesia, prestasinya masih terus dipantau. Pantauan ini bukan saja datang dari para pelaku sepak bola, tapi juga para medianya.

Baru-baru ini, media olahraga terkenal asal Thailand, Siam Sport memberitakan capain Teco bersama Bali United.

"Tiga kali berturut-turut! Teco, mantan pelatih Chiang Rai membawa Bali United juara liga."

Siam Sport mengulas tentang prestasi Teco yang membawa Bali United juara pada pekan ke-33 Liga 1.

Capaiannya juga disebut luar biasa karena menjadi satu-satunya pelatih yang jadi juara dalam tiga musim terakhir sepak bola Indonesia.

© Siamsport
Tangkapan layar berita Siamsport tentang Teco dan Bali United. Foto: Siamsport Copyright: SiamsportTangkapan layar berita Siamsport tentang Teco dan Bali United. Foto: Siamsport

Siam Sport pun kemudian turut menulis Teco sebagai salah satu pelatih legendaris di Chiang Rai United. Jawara Thai League 2019 tersebut pernah dibesut Teco pada 2010-2013.