Rayakan Ulang Tahun Ghea Youbi, Gian Zola Tulis Pesan Romantis

Senin, 4 April 2022 18:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram@gheayoubi
Ghea Youbi. Foto: Instagram@gheayoubi Copyright: © Instagram@gheayoubi
Ghea Youbi. Foto: Instagram@gheayoubi

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Gian Zola menuliskan pesan romantis di hari ulang tahun pujaan hatinya yang bernama Ghea Youbi.

Hari ini, Senin (04/04/22), Ghea Youbi genap berusia 22 tahun. Gian Zola tidak mau melewatkan momen spesial itu begitu saja.

Zola sudah mempersiapkan surprise di hari ulang tahun Ghea. Di malam pertambahan usia itu, pemain Persib Bandung mendatangi rumah kekasihnya.

Sebuah kue ulang tahun berwarna merah lengkap dengan dekorasi lilin di atasnya di bawa oleh Gian Zola. Sontak surprise dari Zola itu membuat Ghea Youbi yang sudah tertidur lelap jadi terkejut.

Ghea pun langsung tersenyum bahagia dan memanjaatkan doa sebelum akhirnya lilin di kue ulang tahunnya. Tak cuma itu, Gian Zola juga membuat postingan khusus yang kemudian diunggah ke media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, Zola menuliskan pesan romantis untuk Ghea Youbi.

"Silih asah,silih asih,silih asuh ,wilujeng tepang taung neng gelis kanyaah aa ,doa terbaik di taun ini buat neng gelis semoga apa yg blm tercapai bisa tercapi di taun ini dan selalu bahagia dunia akhirat," tulis pemain Persib Bandung tersebut.

Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Ada netizen yang turut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Ghea Youbi.

Ada juga warganet yang mendoakan agar hubungan Ghea dan Gian Zola senantiasa langgeng hingga melangkah ke jenjang pernikahan suatu hari nanti.