Bursa Transfer

Bursa Transfer: Lewandowski Sulit, Barcelona Alihkan Buruan ke Romelu Lukaku

Sabtu, 30 April 2022 00:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Peter Powell
Baru-baru ini Barcelona dikabarkan ikut berburu striker Chelsea, Romelu Lukaku, usai Robert Lewandowski selaku pemain incarannya dirasa sulit digapai. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Baru-baru ini Barcelona dikabarkan ikut berburu striker Chelsea, Romelu Lukaku, usai Robert Lewandowski selaku pemain incarannya dirasa sulit digapai.

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini Barcelona dikabarkan ikut berburu striker Chelsea, Romelu Lukaku, usai Robert Lewandowski selaku pemain incarannya dirasa sulit digapai.

Barcelona masih ingin terus memperbaiki skuatnya untuk musim depan, meski telah mendatangkan beberapa nama baru pada Januari lalu.

Blaugrana saat ini ingin memperbaiki skuatnya, terutama di lini serang yang saat ini membutuhkan perombakan karena Barcelona berencana melakukan cuci gudang.

Barcelona berencana mengembalikan Luuk de Jong ke Sevilla dan akan melego Memphis Depay yang baru bergabung pada musim panas tahun lalu.

Dalam beberapa bulan terakhir Barcelona dikabarkan telah membidik penyerang baru. Nama Robert Lewandowski berada di urutan teratas untuk didatangkan.

Keinginan Barcelona mendatangkan Lewandowski juga karena situasi kontraknya yang akan berakhir pada 2023 mendatang.

Hingga saat ini, Lewandowski belum meneken kontrak anyar dengan Bayern Munchen. Hal tersebut pun membuat Barcelona mencoba peruntungan untuk mendatangkannya.

Namun, Bayern Munchen bermain alot dalam negosiasi dengan Barcelona yang ingin mendatangkan Lewandowski di musim panas 2022 nanti.

Alotnya negosiasi tersebut lantas membuat Barcelona mulai mengalihkan buruan. Dilansir dari Marca, Blaugrana mengalihkan buruannya ke penyerang Chelsea, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku menjadi opsi kedua andai Bayern Munchen enggan melepas Robert Lewandowski. Barcelona pede mendapatkan striker asal Belgia itu karena situasinya yang buruk di Chelsea.