Bursa Transfer

Selangkah Lagi Gabung Barcelona, Lewandowski Sudah Pamit pada Bayern Munchen

Jumat, 13 Mei 2022 14:30 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Andreas Gebert
Rumor kepindahan Robert Lewandowski ke Barcelona kian berembus kencang setelah sang pemain dikabarkan sudah pamitan pada klubnya, Bayern Munchen. Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Rumor kepindahan Robert Lewandowski ke Barcelona kian berembus kencang setelah sang pemain dikabarkan sudah pamitan pada klubnya, Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Rumor kepindahan Robert Lewandowski ke Barcelona kian berembus kencang. Setelah sebelumnya digosipkan akan bertahan, kini bomber Polandia itu kabarnya justru sudah pamitan pada skuat Bayern Munchen.

Dalam beberapa bulan terakhir Barcelona telah gencar diberitakan akan segera merekrut seorang sriker baru. Nama Robert Lewandowski pun muncul sebagai target teratas bagi Blaugrana.

Sebagaimana diketahui, musim depan Barcelona berencana untuk memperbaiki komposisi skuatnya, terutama di lini serang yang saat ini membutuhkan perombakan.

Barca kemungkinan akan memulangkan Luuk de Jong ke Sevilla dan melego Memphis Depay yang baru bergabung pada musim panas tahun lalu.

Sebagai gantinya, raksasa Liga Spanyol itu dikabarkan sudah memulai diskusi untuk mendatangkan penyerang gaek Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Melansir laporan dari jurnalis Spanyol, Gerard Romero, petinggi Barcelona, Mateu Alemany, dikabarkan sudah bertemu agen Robert Lewandowski, Pini Zahavi.

Pertemuan ini tak lain untuk membahas kepindahan Robert Lewandowski ke Barcelona yang dapat segera direalisasikan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Barcelona kabarnya akan menawari kontrak dua tahun untuk penyerang 33 tahun ini dengan mahar transfer tak kurang dari 35 juta Euro.

Robert Lewandowski sendiri menjadi salah satu penyerang tersubur di level tertinggi kompetisi Eropa sejak hengkang ke Jerman sekitar 10 tahun yang lalu untuk bergabung dengan Borussia Dortmund.

Pada musim kedelapannya bersama Bayern Munchen, Robert Lewandowski tampaknya telah memutuskan untuk meninggalkan The Bavarians dan mengincar kepindahan ke Spanyol sebagai tujuan karier berikutnya.