Liga Indonesia

Berpisah, Feri Pahabol Tetap Doakan Persipura Jayapura Kembali ke Liga 1

Rabu, 18 Mei 2022 15:13 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Prabowo/INDOSPORT
Ferinando Pahabol akhirnya memutuskan meninggalkan Persipura Jayapura usai terdegradasi dari Liga 1. Copyright: © Prabowo/INDOSPORT
Ferinando Pahabol akhirnya memutuskan meninggalkan Persipura Jayapura usai terdegradasi dari Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pemain mungil nan lincah, Yohanes Ferinando Pahabol akhirnya memutuskan meninggalkan Persipura Jayapura usai terdegradasi dari Liga 1. Sang pemain sudah menyatakan pamit sejak berapa hari lalu.

Pemain yang akrab disapa Feri itu tetap mendoakan mantan timnya Persipura Jayapura bisa segera kembali ke kompetisi Liga 1.

Ia juga berharap tim Mutiara Hitam bisa kembali berprestasi dan melahirkan bakat-bakat muda terbaik.

"Harapan saya semoga Persipura bisa kembali ke jalur seharusnya, kembali ke Liga 1 dan bisa berprestasi lagi. Juga kedepannya bisa melahirkan talenta-talenta terbaik lagi," ujar Feri kepada awak media INDOSPORT, Rabu (18/05/22).

Resmi pamit dari Persipura, eks pemain Persebaya dan Kalteng Putera itu berharap suatu waktu bisa kembali memperkuat tim sepak bola kebanggaan masyarakat Papua.

"Kalau ada kesempatan untuk kembali saya akan kembali, tapi saya dalam tahap negosiasi ini mungkin itu kembali atau tidaknya tidak tahu, jadi kalau Tuhan taruh saya di tempat di mana saya akan bekerja mungkin saya akan bertahan disitu, tapi kalau saya diizinkan kembali yah mungkin saya akan kembali lagi ke rumah," ungkapnya.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 17 itu dirumorkan akan merapat ke Persik Kediri. Klub asal Jawa Timur itu diyakini sudah tertarik dengan Feri sejak berapa waktu lalu.