Bursa Transfer

Diego Simeone Kena Tikung! Agen Lautaro Martinez Diam-diam Pepet Real Madrid

Selasa, 24 Mei 2022 15:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Atletico Madrid harus mengubur mimpinya untuk mendaratkan mesin gol Inter Milan, Lautaro Martinez ke Wanda Metropolitano. Pasalnya, agen Lautaro Martinez diam-diam kepergok menawarkan Lautaro Martinez ke kubu rival Los Rojiblancos yakni Real Madrid. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Atletico Madrid harus mengubur mimpinya untuk mendaratkan mesin gol Inter Milan, Lautaro Martinez ke Wanda Metropolitano. Pasalnya, agen Lautaro Martinez diam-diam kepergok menawarkan Lautaro Martinez ke kubu rival Los Rojiblancos yakni Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid harus mengubur mimpinya untuk mendaratkan mesin gol Inter Milan, Lautaro Martinez ke Wanda Metropolitano.

Pasalnya, agen Lautaro Martinez diam-diam kepergok menawarkan kliennya ke kubu rival Los Rojiblancos yakni Real Madrid.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, Inter Milan sudah mulai disibukkan dengan agenda jual beli pemain anyar.

Sayangnya, saat ini Inter Milan tengah mengencangkan ikat pinggang keuangan klub. Inter Milan masih dapat merekrut pemain anyar, akan tetapi sebagai gantinya mereka harus melepas sejumlah pemain pilarnya.

Situasi tersebut mirip dengan musim lalu dimana I Nerazzurri mengkhilaskan Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku untuk membiayai kepindahan pemain anyar.

Jika musim lalu Hakimi dan Lukaku yang dikorbankan, musim ini Inter Milan siap menumbalkan Lautaro Martinez.

Meski Lautaro Martinez baru saja meneken perpanjangan kontrak, namun Inter Milan tak menutup peluang untuk melego pemain asal Argentina itu.

Jika ada klub yang menebus Lautaro Martinez di angka 70 juta euro, diyakini I Nerazzurri tak akan berfikir panjang untuk melepasnya.

Nantinya, dana tersebut dapat dialokasikan untuk memboyong wajah anyar ke Giuseppe Meazza.

Mula-mula, Atletico Madrid dijagokan untuk mendapatkan service Lautaro Martinez. Namun rumor gres dari todofichajes menyebut jika Los Rojiblancos di ambang kena tikung Real Madrid.