Liga Indonesia

Persita Resmi Datangkan 3 Pemain Baru, Ada Eks Persib dan Jebolan Liga Spanyol

Rabu, 1 Juni 2022 13:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Persita Tangerang
Nelson Alom, pemain anyar Persita Tangerang untuk Liga 1 musim 2022/2023. Foto: Persita Tangerang Copyright: © Persita Tangerang
Nelson Alom, pemain anyar Persita Tangerang untuk Liga 1 musim 2022/2023. Foto: Persita Tangerang

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang secara resmi perkenalkan tiga pemain baru untuk Liga 1 2022/23. Mereka adalah Nelson Alom, Khairul Imam Zakiri dan Wildan Ramdhani.

Dengan datangnya Nelson, Zakiri dan Wildan, Persita sejauh ini telah amankan 14 pemain lokal. Mereka diplot gantikan 19 nama yang keluar.

Nelson Alom memang jadi incaran pelatih Persita, Alfredo Vera sejak ditunjuk sebagai juru taktik baru. Pemain asal Papua itu juga sudah lebih dari sepekan berlatih bersama skuad Ungu Barat. 

Nelson musim lalu bermain untuk Persipura Jayapura atau satu tim dengan Alfredo Vera. Pemain 31 tahun itu mengatakan proses perpindahan berjalan lancar dan dia tak sabar jalani debut. 

"Puji Tuhan proses kepindahan saya berjalan lancar, setelah habis kontrak bersama Persipura saya mendapat tawaran untuk bergabung dengan Persita. Saya pun bersyukur karena keluar dengan baik-baik dari tim lama saya," ujar Nelson.

Eks gelandang Persebaya Surabaya itu tak punya target spesifik musim ini Nelson hanya ingin bermain maksimal dan membantu Persita meraih kesuksesan. 

"Kalau target pribadi tidak ada, yang pasti saya ingin membantu Persita berprestasi dan lebih baik lagi dari musim lalu," tuturnya. 

"Ya senang rasanya bisa mendapat keluarga dan teman baru, berharap kita semua dapat bekerja sama dengan baik untuk tim," imbuh Nelson.