Bursa Transfer

Bukan Juventus, PSG Lebih Ikhlas 'Pulangkan' Neymar ke Barcelona

Kamis, 23 Juni 2022 19:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSG
Secara mengejutkan Paris Saint-Germain tawarkan diskon menarik ke Barcelona agar mau memboyong Neymar kembali Camp Nou. Copyright: © PSG
Secara mengejutkan Paris Saint-Germain tawarkan diskon menarik ke Barcelona agar mau memboyong Neymar kembali Camp Nou.

INDOSPORT.COM – Secara mengejutkan Paris Saint-Germain menawarkan diskon menarik ke Barcelona agar mau memboyong Neymar kembali Camp Nou.

Masa depan bintang Brasil, Neymar, untuk bertahan di Paris Saint-Germain tampaknya benar-benar akan berakhir.

Nasser Al-Khelaifi dikabarkan benar-benar serius untuk menjual penyerang asal Brasil itu, setelah memutuskan untuk mempertahankan Kylian Mbappe.

Dengan keputusan mempertahankan penyerang Timnas Prancis itu, lantas membuat Paris Saint-Germain diawasi ketat oleh UEFA terkait dengan biaya perpanjangan kontrak yang nilainya luar biasa.

Tak ingin klubnya terkena sanksi Financial Fair Play (FFP) dari UEFA, Nasser Al-Khelaifi memutuskan untuk menjual beberapa pemain bintangnya.

Selain itu, Nasser Al-Khelaifi juga ingin melakukan perubahan besar-besaran di skuad mereka, untuk menyokong peluang mendapatkan Liga Champions.

Untuk mendapatkan piala yang belum pernah dimilikinya itu, Paris Saint-Germain memiliki rencana untuk mendepak beberapa pemainnya, salah satunya Neymar.

Namun, Neymar sejatinya masih ingin bertahan di klub juara Liga Prancis itu, hanya saja Paris Saint-Germain perlu menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Bahkan, untuk bisa tetap tinggal di Paris Saint-Germain, ayah Neymar dilaporkan telah bertemu langsung dengan Nasser Al-Khelaifi agar anaknya bisa bertahan.

Meski sempat merasa iba dengan permintaan sang ayah, Paris Saint-Germain enggan mengurungkan rencananya, bahkan mereka siap untuk menjual Neymar dengan harga diskon.