Bursa Transfer

Arsenal Sudah Deal dengan Bintang Manchester City, Nketiah Panik?

Sabtu, 25 Juni 2022 09:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Lee Smith
Pedro Porro berusaha gagalkan aksi Gabriel Jesus di leg 11 Liga Champions. FOTO: Reuters/Lee Smith Copyright: © Reuters/Lee Smith
Pedro Porro berusaha gagalkan aksi Gabriel Jesus di leg 11 Liga Champions. FOTO: Reuters/Lee Smith

INDOSPORT.COM – Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk menggaet Gabriel Jesus. Sang pemain akan berkompetisi dengan Eddie Nketiah untuk posisi striker.

Arsenal nirgelar dan hanya finis di posisi lima musim lalu. Hal ini membuat salah satu raksasa asal London itu terpacu untuk memperbaiki skuatnya.

Arsenal bergerak cukup cepat dalam bursa transfer musim panas ini. Skuat asuhan Mikel Arteta ini sebelumnya sudah mendatangkan Fabio Vieira.

Vieira sendiri disebut-sebut sebagai raja assist Porto dengan torehan 16 assist musim lalu. Oleh sebab itu, Arteta kepincut ingin memboyongnya ke Emirates Stadium.

Vieira sendiri dibanderol senilai 35 juta poundsterling atau setara 636,6 miliar rupiah. Meskipun sudah memboyong Vieira, Arsenal disinyalir masih tidak akan berhenti belanja.

Aaron Ramsdale cs itu sudah berniat ingin mendatangkan Gabriel Jesus yang kabarnya sudah tak lagi bahagia di Manchester City.

Namun, Arsenal awalnya was-was karena Chelsea bergabung dalam persaingan guna mendapatkan jasa penyerang Brazil tersebut.

The Blues yang berada di zona Liga Champions menjadi alasan mengapa Arsenal takut kalah saing dengan rival London-nya itu.

Namun, Arsenal patut bernafas lega setelah Gabriel Jesus bakal segera menandatangani kontrak bersama The Gunners di bursa transfer musim panas ini.

Lantas bagaimana dengan nasib Eddie Nketiah yang akan mempunyai saingan baru musim depan nanti?