Liga Indonesia

Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2022: Persib Bandung Mendadak Main Malam

Kamis, 30 Juni 2022 08:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Arif Rahman
Pemain Persib Bandung merayakan gol David da Silva ke gawang Bali United di Ajang Piala Presiden 2022 Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Pemain Persib Bandung merayakan gol David da Silva ke gawang Bali United di Ajang Piala Presiden 2022

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal babak perempat final ajang Piala Presiden 2022, 1-3 Juli 2022. Ada perubahan jadwal untuk laga Persib Bandung vs PSS Sleman.

Babak penyisihan grup Piala Presiden 2022 sudah rampung pada Selasa (28/6/22). Dua tim dengan poin tertinggi dari empat grup berhak melaju ke babak perempat final.

Dari Grup A, PSIS Semarang tak tertandingi dan mencetak 15 gol. Disusul PSS Sleman yang meraih dua kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan di fase grup.

Beranjak ke Grup B, Borneo FC juga tanpa kekalahan, tetapi produktivitas gol mereka tak sesuai harapan. Disusul, kontestan asal Kalimantan lainnya, yakni Barito Putera.

Grup C jadi bukti kejayaan Persib Bandung di ajang pramusim, mereka bisa mengunci puncak klasemen, disusul Bhayangkara FC yang konsisten dan lolos ke perempat final.

Beranjak ke Grup D, Arema FC menegaskan bahwa mereka tetap yang terbaik, setelah pernah dua kali menjuarai Piala Presiden, dan PSM Makassar yang jadi runner up.

Persib Bandung awalnya dijadwalkan untuk berjumpa PSS Sleman pada Minggu sore (3/7/22). Namun belakangan, penyelenggara Piala Presiden 2022 melakukan perubahan.

Jadwal pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman berubah menjadi hari Jumat (1/7/22) malam, pukul 20.30 WIB, dan akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat.

"Wah, soal perubahan jadwal itu wilayahnya Organizing Committee (OC) Piala Presiden, kami kan hanya pelaksana saja," ungkap Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono.

"Tidak (ada penjelasan), tapi yang jelas bukan suatu masalah bagi kami, karena waktu recovery yang didapat juga cukup dari pertandingan terakhir," lanjut Teddy.