Bola Internasional

Debutnya di Tokyo Verdy Bikin Lawan Dihujat Netizen, Pratama Arhan Beri Respons Berkelas

Jumat, 8 Juli 2022 09:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan, memberi tanggapan berkelas terkait dengan debutnya di Tokyo Verdy yang menjadi kontroversi. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan, memberi tanggapan berkelas terkait dengan debutnya di Tokyo Verdy yang menjadi kontroversi. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan, memberi tanggapan berkelas, terkait dengan debutnya di Tokyo Verdy yang menjadi kontroversi setelah pemain lawan dihujat netizen.

Untuk diketahui, Pratama Arhan baru saja melakoni laga debutnya bersama klub kasta kedua Liga Jepang alias J2 League, Tokyo Verdy.

Arhan melakoni debutnya saat Tokyo Verdy memainkan lawatannya ke markas Tochigi SC di pekan ke-25 J2 League pada Rabu (06/07/22).

Laga debutnya ini menjadi rupanya menjadi sorotaan netizen Indonesia setelah Pratama Arhan terlibat duel sengit dengan kapten tim Tochigi SC, Kenta Fukumori.

Duel kedua pemain ini sudah berlangsung sejak menit pertama. Bahkan Fukumori terekam kamera sempat mendorong Pratama Arhan saat bertugas menjaga pemain Timnas Indonesia ini.

Arhan juga sempat membuat pelanggaran terhadap kapten tim lawan yang membuat pemain asal Blora ini diganjar kartu kuning oleh wasit.

Imbas dari kartu kuning yang diterima Pratama Arhan, Kenta Fukumori pun langsung jadi sasaran amukan netizen Indonesia.

Tak hanya akun Instagram Fukumori, postingan terbaru akun Tochigi SC juga diserbu warganet yang kesal lantaran Fukumori dinilai tidak memperlihatkan respek kepada Arhan.

Mendengar hal ini, Pratama Arhan pun langsung memberikan tanggapannya. Melalui Insta Story, dia meminta para suporter berhenti menghujat Kenta Fukummori serta Tochigo SC.