Waduh! Kasus Perselingkuhan Alfeandra Dewangga jadi Bahasan Media Gosip Luar Negeri

Jumat, 5 Agustus 2022 15:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Youtube Vivi Novika
Kasus perselingkungan bintang klub Liga 1 PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga, yang menyebabkan kekasihnya Vivi Novika, tersakiti jadi sorotan media asing. Copyright: © Youtube Vivi Novika
Kasus perselingkungan bintang klub Liga 1 PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga, yang menyebabkan kekasihnya Vivi Novika, tersakiti jadi sorotan media asing.

INDOSPORT.COM – Kasus perselingkungan bintang klub Liga 1 PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga yang menyebabkan kekasihnya Vivi Novika, tersakiti rupanya menjadi bahasan media gosip di luar negeri.

Alfeandra Dewangga Santosa merupakan seorang pemain sepak bola profesional asal Indonesia yang memperkuat PSIS Semarang berposisi sebagai bek. 

Pada 2019, pemain kelahiran 28 Juni 2001 ini dipanggil oleh Timnas Indonesia U-19 dan telah memainkan tujuh pertandingan sejauh ini.

Sementara pada 2021 ia dipanggil oleh Timnas Indonesia U-23 dan sudah bermain sebanyak empat pertandingan. Bersama Timnas Indonesia senior ia telah tampil sebanyak 11 pertandingan.

Alfeandra Dewangga belakangan menjadi sorotan lantaran tersandung skandal perselingkuhan dari kekasihnya, Vivi Novika.

Vivi Novika atau yang lebih dikenal sebagai RRQ Vivi, adalah salah satu selebgram yang populer karena bergabung di tim eSports.

RRQ Vivi sebelumnya pernah menjadi salah satu atlet di Rex Regum Qeon (RRQ) divisi PUBG Mobile, dikenal sebagai RRQ Hikari.

Karena kemampuannya di atas rata-rata, Vivi kemudian dipercaya untuk jadi bagian dari tim Mobile Legend, yakni RRQ Mika.

Kasus ini sendiri mencuat ke permukaan setelah wanita cantik yang berprofesi sebagai gamer tersebut mengungkapkan kondisi mentalnya setelah putus dari Dewangga.

Kandasnya hubungaan yang sudah terjalin selama kurang lebih tujuh bulan ini dikarenakan Dewangga kepergok selingkuh dengan wanita lain.