Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Manchester United Unjuk Gigi, Manchester City Cari Pelampiasan

Minggu, 7 Agustus 2022 08:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, Minggu (07/08/22) di mana ada Manchester United dan Manchester City unjuk gigi. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, Minggu (07/08/22) di mana ada Manchester United dan Manchester City unjuk gigi.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, Minggu (7/8/22). Manchester United dan Manchester City unjuk gigi.

Terdapat tiga pertandingan seru di pekan pertama Liga Inggris 2022-2023 yang berlangsung pada Sabtu (7/8/22) malam WIB.

Pada laga hari ini ada dua tim raksasa Liga Inggris yang akan unjuk gigi, ialah Manchester United yang akan menjamu Brighton di Stadion Old Trafford.

Manchester United akan menjalani laga debut resminya bersama Erik ten Hag selaku pelatih anyar Setan Merah usai menjalani pramusim yang terbilang cukup memuaskan.

The Red Devils berambisi mengamankan kemenangan perdananya di depan para penggemarnya sendiri. Apalagi Brighton menjadi lawan yang dihadapinya cukup mudah.

Secara head to head, Manchester United diunggulkan dalam laga ini, dengan meraih empat kemenangan dan sekali kalah dalam lima laga terakhirnya.

Meski demikian, Cristiano Ronaldo cs tak boleh jemawa. Sebab, dipertemuan terakhir Manchester United dibantai tuan rumah Brighton dengan skor 0-4 pada 7 Mei lalu.

Selain Manchester United, rival sekotanya yakni Manchester City juga akan unjuk gigi dengan melawat ke markas West Ham di London Stadium.

Manchester City tentunya diprediksi bakal langsung tancap gas dan wajib menang demi menjaga gengsinya sebagai juara Liga Inggris musim lalu.

Selain Manchester United, Manchester City juga berambisi meraih tiga poin penuh demi bertengger di klasemen papan atas Liga Inggris 2022/23.