Bursa Transfer

Bursa Transfer: Kecewa Frenkie de Jong Lebih Pilih Chelsea, Manchester United Gasak Gelandang Italia

Senin, 8 Agustus 2022 17:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan gelandang Juventus sebagai pengganti Frenkie de Jong. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan gelandang Juventus sebagai pengganti Frenkie de Jong.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan gelandang Juventus, Adrien Rabiot, pada bursa transfer. 

Diketahui bahwa Manchester United selama beberapa bulan lalu berusaha untuk mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona.

Keputusan untuk mendatangkan gelandang asal Belanda itu menjadi prioritas utama Erik ten Hag, demi memperbaiki lini tengah mereka.

Saat ini, Freed dan McTominay dinilai masih belum memiliki kemampuan untuk membantu daya gedor dan bertahan Man United.

Hanya saja, keputusan untuk mendaratkan Frenkie de Jong tampaknya telah menjadi drama rumit yang tidak terlihat bakal tercapai.

Drama transfer Frenkie de Jong yang tidak segera terealisasikan itu dikabarkan karena pemain enggan meninggalkan Barcelona.

Keinginan untuk bertahan dilakukan Frenkie de Jong karena Barcelona masih memiliki utang yang belum dibayarkan.

Selain itu, ia juga tidak memiliki minat untuk menerima pemotongan gaji dari Barcelona. Oleh karena itu, Frenkie de Jong masih berusaha untuk mendapatkan haknya.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Frenkie de Jong akhirnya melunak, dan terbuka untuk meninggalkan Barcelona.

Tapi, gelandang Barcelona itu ingin bergabung dengan Chelsea ketimbang Manchester United, karena ingin bermain di Liga Champions.