Liga Spanyol

Cetak Banyak Gol sejak Cristiano Ronaldo Hengkang, Karim Benzema: Saya Lebih Hidup!

Rabu, 10 Agustus 2022 18:26 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Juan Medina
Karim Benzema mengaku lebih hidup sejak ditinggal Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS-Juan Medina Copyright: © REUTERS-Juan Medina
Karim Benzema mengaku lebih hidup sejak ditinggal Cristiano Ronaldo. Foto: REUTERS-Juan Medina

INDOSPORT.COM – Menjelang pertandingan kontra Eintracht Frankfurt, penyerang raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real  Madrid, Karim Benzema mengungkapkan fakta menarik semenjak kepergian Cristiano Ronaldo.

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, bakal menghadapi Juara Liga Europa, Eintracht Frankfurt, dalam pertandingan Piala Super Eropa 2022, Kamis (11/08/22) dini hari.

Pertandingan yang digelar di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia, dini hari nanti bakal menjadi laga pramusim terakhir Real Madrid sebelum menyongsong Liga Spanyol 2022/2023.

Melawan Frankfurt, Real Madrid diyakini tidak akan menang dengan mudah, sebab, peraih gelar Liga Eropa itu bisa menghadirkan kejutan.

Menjalang pertandingan kontra Frankfurt, striker Real Madrid, Karim Benzema, diyakini bakal menjadi opsi sebelas pertama skuad Carlo Ancelotti.

Sebab, sejauh ini striker andalan Ancelotti itu baru memainkan dua pertandingan, walaupun dari kedua laga itu, Benzema mampu mencetak gol.

Oleh karena itu, dalam rangka menyongsong pelaksanaan liga musim baru, ia diyakini memerlukan pemanasan termasuk dengan melakoni laga melawan Frankfurt.

Kemudian, beberapa waktu lalu, striker Timnas Prancis itu, mengungkapkan bahwa ia harus mengubah gaya permainannya sejak kepergian Cristiano Ronaldo.

Seperti yang telah diketahui, bahwa saat ini megabintang itu telah bergabung dengan klub masa lalunya, Manchester United, setelah didatangkan dari Juventus.

Sejak kepergian Ronaldo ke Juventus, Karim Benzema, mau tidak mau harus mengemban tugas mencetak gol selama menjajaki Liga Italia beberapa waktu lalu.