Bursa Transfer

Wow! Bomber Eintracht Frankfurt Tak Cukup, Juventus Masih Ingin Gondol Memphis Depay

Rabu, 10 Agustus 2022 04:51 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Jeroen Meuwsen/BSR Agency/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A) Juventus dilaporkan masih bernafsu untuk memboyong bomber Barcelona, Memphis Depay di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Jeroen Meuwsen/BSR Agency/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A) Juventus dilaporkan masih bernafsu untuk memboyong bomber Barcelona, Memphis Depay di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) Juventus dilaporkan masih bernafsu untuk memboyong bomber Barcelona, Memphis Depay di bursa transfer musim panas ini.

Meski sudah 'sah' menggaet Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt, Si Nyonya Tua ingin tetap membawa Memphis Depay ke Turin.

Sudah jadi rahasia umum jika Juventus tengah membuka lowongan bomber anyar dalam waktu dekat. Itu tak lepas dari keinginan Allegri untuk mencarikan tandem bagi Dusan Vlahovic.

Diketahui akhir musim lalu, Vlahovic ditinggal 2 partner terbaiknya yakni Alvaro Morata dan Paulo Dybala yang resmi meninggalkan klub.

Sejatinya, Morata secara khusus diminta Massimiliano Allegri untuk tetap dipertahankan. Namun Juventus gagal menemukan kata sepakat dengan Atletico Madrid.

Menurut rumor yang beredar, Los Rojiblancos enggan menurunkan tuntutannya terkait kesepakatan pembelian permanen untuk Morata.

Alhasil eks Real Madrid dan Chelsea tersebut bakal kembali ke Wanda Metropolitano. Juventus pun harus mengubur mimpinya untuk balikan dengan Morata.

Tak ingin meratapi kegagalan menggaet Morata, Juventus beralih ke nama lain. Si Nyonya Tua pun menunjuk bomber Eintracht Frankfurt Filip Kostic.

Tanpa babibu, Si Nyonya Tua disebut sudah 'sah' menggaet Kostic dengan mahar €16 juta plus sejumlah bonus. 

Usai mengamankan Kostic, rupanya Juventus masih lapar dan ingin belanja striker lagi. Laporan terbaru dari Calciomercato mengklaim jika Si Nyoya Tua masih bernafsu untuk memboyong bomber Barcelona, Memphis Depay.