Liga Indonesia

Liga 1: Singo Edan Berulang Tahun ke-35, Aremania Lumajang Beri Pesan Berkelas ke Suporter

Kamis, 11 Agustus 2022 19:35 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Klub Liga 1 asal Malang, Jawa Timur yakni Arema FC resmi bertambah usia ke-35 pada hari ini, Kamis (11/08/22). Copyright: © INDOSPORT
Klub Liga 1 asal Malang, Jawa Timur yakni Arema FC resmi bertambah usia ke-35 pada hari ini, Kamis (11/08/22).

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1 Indonesia asal Malang, Jawa Timur, Arema FC, resmi bertambah usia ke-35 tahun pada hari ini, Kamis (11/08/22).

Sejumlah fans Singo Edan di seluruh wilayah Indonesia merayakan hari lahir dari tim kebanggaannya itu dengan beragam cara.

Aremania Lumajang mengimbau kepada sesama supporter Singo Edan di mana pun untuk tetap tertib dalam merayakan HUT ke-35 Arema malang, baik untuk hari ini ataupun beberapa hari kedepan.

Ya, adanya sebuah perayaan HUT klub sepak bola di Indonesia kemungkinan-kemungkinan yang tak mengenakkan bisa saja terjadi. Terlebih, biasanya perayaan tersebut tidak hanya digelar dalam kurun waktu satu hari saja.

“Pesan saya untuk Aremania khususnya di daerah Jawa Timur sendiri, supaya dulur-dulur (saudara-sudara) Aremania tidak mudah terprovokasi dan memprovokasi,” pungkas Ubay dari Aremania Lumajang kepada INDOSPORT, Rabu (10/08/22).

“Apalagi kemarin baru saja ada insiden bentrok antara warga malang dengan salah satu perguruan pencak silat. Semoga kejadian serupa tidak terulang lagi,” tambah Ubay.

Lebih lanjut, anggota Aremania Lumajang itu mengimbau bahwa sebagai suporter yang baik, sejatinya antar sesama pendukung harus hidup berdampingan.

Di samping itu, penting juga untuk tidak mudah dibentur-benturkan oleh pihak tak bertanggung jawab demi mengambil keuntungan sepihak.

“Semoga Aremania di mana pun khususnya Kota Lumajang dapat melaksanakan perayaan ulang tahun Arema dalam keadaan aman dan tentram,” tutup Ubay.