Liga Indonesia

Liga 2: Pemain Pinjaman dari Bhayangkara FC Segera Tiba di PSMS Medan

Kamis, 11 Agustus 2022 18:49 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 2 PSMS Medan, I Putu Gede. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 2 PSMS Medan, I Putu Gede.

INDOSPORT.COM - Setelah kedatangan dua pemain anyar, Sandi Arta Samosir dan Andri Muliadi, PSMS terus berupaya menambah amunisi baru jelang bergulirnya Liga 2 musim 2022/2023.

Dikabarkan, klub berjuluk Ayam Kinantan ini kembali akan kedatangan dua amunisi baru lainnya, dengan status pinjaman dari klub Liga 1, Bhayangkara FC.

Hal itu disampaikan langsung Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut dua calon pemain baru tersebut akan segera bergabung.

"Terkait pemain pinjaman, satu atau dua hari ini sudah bisa hadir, karena secara administrasi sudah komunikasi dan surat menyurat by email dan sudah disetujui untuk kontrak peminjaman," ucap Mulyadi, kepada awak media, Kamis (11/08/22).

"Jadi yang pasti dua pemain ini tinggal berangkat dan mudah-mudahan hari ini atau besok (tiba). Ya dari Bhayangkara," sambungnya.

Pelatih kepala PSMS, I Putu Gede, menuturkan pihaknya ingin mendatangkan dua sampai tiga pemain baru lagi pasca kedatangan Sandi dan Andri.

Bahkan tim Bhayangkara FC sendiri bersedia meminjamkan hingga empat pemain mereka jika PSMS mau.

"Kita sudah berkomunikasi dengan Bhayangkara dan mereka ajukan 4 nama, tapi kita hanya butuh 2 atau 3 (pemain) saja," ucap Putu.

Melihat kondisi tim PSMS saat ini terbilang masih rawan. Maka dari itu Putu Gede masih akan mencari satu tambahan pemain lagi untuk posisi belakang.

"Pertama 2 (pemain), namun melihat perkembangan kondisi dan situasi para pemain saat ini cukup rawan, kita coba tambah satu lagi. Terutama di posisi full back," imbuh eks pelatih PSS Sleman ini.