Liga Europa

Rekap Hasil Liga Europa: Rival Egy Maulana dan Witan Sulaeman di Slovakia Tersingkir!

Jumat, 12 Agustus 2022 07:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© uefa.com
Rekap hasil Liga Europa babak kualifikasi putaran ketiga leg kedua, di mana klub yang jadi rival Egy Maulana Vikri serta Witan Sulaeman harus tersingkir lebih dulu. Copyright: © uefa.com
Rekap hasil Liga Europa babak kualifikasi putaran ketiga leg kedua, di mana klub yang jadi rival Egy Maulana Vikri serta Witan Sulaeman harus tersingkir lebih dulu.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Liga Europa babak kualifikasi putaran ketiga leg kedua, di mana klub yang jadi rival Egy Maulana Vikri serta Witan Sulaeman harus tersingkir lebih dulu.

Dalam lanjutan babak kualifikasi Liga Europa putaran ketiga yang berlangsung pada Kamis hingga Jumat (12/08/22) dini hari WIB tadi, terdapat tujuh laga sengit yang dimainkan.

Di pertandingan pembuka, ada duel panas antara wakil Finlandia, HJK kontra tim asal Slovenia, NK Maribor yang bertempat di Sonera Stadium.

Berkal kemenangan 2-0 di leg pertama, HJK bermain sedikit santai pada laga ini dan berhasil mendominasi permainan sejak awal babak pertama.

Puncaknya, gol semata wayang Santeri Hostikka pada menit ke-54’, berhasil memastikan HJK lolos ke babak selanjutnya Liga Europa dengan unggul agregat 3-0.

Pada laga lain, juga terdapat partai sengit yang mempertemukan Slovan Bratislava dari Liga Slovakia, kontra raksasa Liga Yunani, Olympiacos Piraeus.

Bertanding di Tehelné Pole, tim Slovan Bratislava yang bertindak sebagai tuan rumah gagal lolos putaran Liga Europa selanjutnya.

Dalam laga tersebut, Slovan Bratislava yang jadi rival dua pesepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman di Slovakia, harus puas bermain imbang 2-2.

Masing-masing gol Slovan Bratislava dicetak oleh Ivan Šaponjić serta Andre Green. Sementara dua gol Olympiacos Piraeus dilesakkan Philip Zinckernagel dan Aguibou Camara.

Skor 2-2 hingga babak perpanjangan, membuat laga kualifikasi Liga Europa antara Slovan Bratislava kontra Olympiacos Piraeus harus dilanjutkan ke adu penalti.