Bursa Transfer

Tak Masuk Rencana PSG, Striker 'Bad Boy' Argentina Siap Membelot ke Manchester United

Sabtu, 13 Agustus 2022 02:28 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan siap menampung striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan siap menampung striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan siap menampung striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi.

Striker ‘Bad Boy’ yang bernama Mauro Icardi dikabarkan tak masuk dalam rencana pelatih baru Paris Saint-Germain (PSG), Christope Galtier, ke depannya.

Manchester United tengah berburu banyak pemain baru-baru ini pada bursa transfer menyusul kekalahan Setan Merah melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford.

Seperti yang diketahui, Manchester United tengah mengalami krisis striker saat ini setelah Anthony Martial menepi karena cedera.

Praktis, Manchester United hanya menyisakan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak di depan. Namun, hanya mengandalkan pria berusia 37 tahun sepanjang musim juga bukanlah sebuah keputusan bijak.

Pasalnya, Ronaldo berada di usia yang rentan terkena cedera meskipun dirinya bisa dibilang sungguh menjaga pola hidupnya.

Kendati sang megabintang sudah mengalami penurunan performa daripada masa kejayaannya bersama Real Madrid, tentu bisa tampil sebanyak 37 kali dan mencetak 24 gol adalah hal yang luar biasa untuk pesepak bola berusia 37 tahun.

Oleh sebab itu, Manchester United sempat melirik beberapa striker dari yang muda, seperti Benjamin Sesko, hingga yang uzur, seperti Marko Arnautovic, guna mengisi pos bagian depan.

Namun, dua nama tersebut berujung gagal sebab Sesko akan pindah ke Red Bull Leipzig musim depan 2023/2024 ditambah Man United menarik diri dari perburuan Arnautovic.

Kini, Manchester United dikabarkan siap menampung striker ‘Bad Boy’ Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, yang diberitakan tidak masuk dalam rencana Christophe Galtier ke depan.