Liga Indonesia

Liga 1: Misi Sulit Gelandang Asing Persita Coreng Rekor Mentereng Persikabo

Jumat, 19 Agustus 2022 14:34 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Persita Tangerang
Selebrasi pemain Persita Tangerang usai mencetak ke gawang Persik Kediri di BRI Liga 1 2022, Senin (25/07/22). Foto: Persita Tangerang Copyright: © Persita Tangerang
Selebrasi pemain Persita Tangerang usai mencetak ke gawang Persik Kediri di BRI Liga 1 2022, Senin (25/07/22). Foto: Persita Tangerang

INDOSPORT.COM - Gelandang Persita Tangerang, Ezequiel Vidal, mengincar kemenangan saat menjamu Persikabo 1973 dalam laga pekan kelima Liga 1 Indonesia 2022-2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (19/8/22). 

Vidal paham betul Persikabo adalah tim tak terkalahkan di empat pekan awal Liga 1 musim ini. Tim tamu raih tiga kemenangan dan sekali hasil imbang, jadi dia ingin merusak catatan apik itu. 

Pemain asal Argentina itu menilai Persita juga dalam tren bagus karena tiga kali menang dan sekali kalah di awal musim ini. Apalagi, tim Ungu Barat berstatus tuan rumah pada laga malam nanti dan didukung suporter setia. 

"Kondisi saya sangat baik. Kami mempersiapkan pertandingan melawan Persikabo 1973 dengan sangat baik juga," kata Ezequiel Vidal, Kamis (18/8/22). 

"Kami tahu Persikabo tim yang bagus dan tentu akan sulit. Tetapi, kami akan mencoba memainkan permainan luar biasa untuk mengejar tiga poin di kandang," tegasnya.

Sementara itu, pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera, mengatakan, persiapan untuk laga Persikabo sedikit mepet. Hanya ada empat hari untuk menyusun taktik dan strategi. 

Untuk itu, juru taktik berpaspor Argentina tersebut meminta kepada segenap pemain Persita Tangerang untuk fokus sepanjang laga vs Persikabo 1973. 

"Terpenting tim harus fokus dengan apa yang kami lakukan di lapangan. Seperti yang saya bilang, tim harus konsisten dan semua akan berjalan dengan baik," pesan Alfredo  

"Satu demi satu pertandingan kami persiapkan. Saya berharap suporter bisa datang ke stadion dan mendukung," imbuhnya.