Liga Spanyol

Kejutan! Barcelona Butuh Hampir Rp300 Miliar untuk Daftarkan Jules Kounde

Senin, 22 Agustus 2022 21:14 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© James Williamson - AMA/Getty Images
Jules Kounde saat masih menjadi pemain Sevilla. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Jules Kounde saat masih menjadi pemain Sevilla.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, setidaknya butuh hampir setidaknya 300 miliar rupiah guna mendaftarkan pemain barunya, Jules Kounde.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Barcelona telah mengaktifkan pengungkit ekonominya yang keempat sehingga klub bisa mendaftarkan pemain baru.

Ngenesnya, ada satu nama yang hingga saat ini harus bersabar untuk bisa didaftarkan. Pemain tersebut adalah Jules Kounde.

Kabar tersebut tentu menjadi buah bibir publik sebab banyak dari pendukung Barcelona ingin menyaksikan permainan dari penggawa Timnas Prancis itu.

Apalagi setelah La Blaugrana mengalahkan raksasa Liga Inggris, Chelsea, dalam perburuan eks pemain Sevilla tersebut.

Sayangnya, seusai sah menjadi wajah baru kelima, Jules Kounde malah tidak dapat unjuk gigi di laga perdana Liga Spanyol 2022/2023.

Usut punya usut, Jules Kounde mengalami cedera sehingga kondisinya diragukan untuk menyongsong pertandingan perdana melawan Rayo Vallecano.

Raksasa Liga Spanyol itu akan mendaftarkan Jules Kounde ke Liga Spanyol andai kondisinya sudah mencapai kata sempurna.

Di samping itu, Barcelona saat ini tengah berjuang untuk menyeimbangkan batas gaji dengan cara memotong gaji beberapa pemain mereka.

Kini yang terbaru, Barcelona setidaknya membutuhkan dana hampir 300 miliar rupiah guna mendaftarkan Jules Kounde sebelum bursa transfer ditutup pada 1 September mendatang.