Liga Inggris

Hasil Liga Italia, Sampdoria vs Juventus: Nihil Gol, Juve Gagal Runtuhkan Kiper Berdarah indonesia

Selasa, 23 Agustus 2022 03:48 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic saat berusaha duel dengan pemain Sampdoria, Omar Colley di Liga Italia. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic saat berusaha duel dengan pemain Sampdoria, Omar Colley di Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan hasil laga pekan ke-2 Liga Italia 2022-2023 antara Sampdoria vs Juventus pada hari Selasa (23/08/22) dini hari WIB.

Raksasa Liga Italia, Juventus harus menghadapi laga pekan ke-2 Liga Italia dengan bertandang ke Stadion Luigi Ferraris kandang tim papan tengah Liga ItalIa, Sampdoria.

Pada pertandingan kali ini, Juventus lebih banyak menurunkan skuat rotasi dengan mengandalkan bek tengah Daniele Rugani di lini belakang dan menurunkan Adrien Rabiot di lini tengah.

Selain itu, La Vecchia Signora tampil dengan pemain sayap baru, Filip Kostic yang mengisi lini depan.

Namun demikian, Juventus harus tertekan lebih dulu manakala Sampdoria melakukan serangan berbahaya di menit ke-6 manakala gelandang Jerman, Abdelhamid Sabiri mencetak peluang yang membentur tiang gawang Mattia Perin.

Juventus kemudian mampu membalas di menit ke-15 saat tembakan bek kanan, Juan Cuadrado masih mampu diantisipasi oleh kiper Sampdoria, Emil Audero.

Hanya tujuh menit berselang manakala Juventus kemudian mampu kembali mendapat peluang melalui pergerakan Filip Kostic di sisi kiri yang kemudian membuat Emil Audero harus melakukan penyelamatan.

Memasuki menit ke-30, Juventus yang diunggulkan dalam partai kali ini justru kesulitan untuk membongkar lini belakang Sampdoria, mengingat tim berjuluk Blucerchiati ini tampil solid di lini belakang.

Namun memasuki 5 menit jelang laga usai, Juventus tak juga mampu mencetak peluang matang dengan beberapa kali pergerakan pemainnya mentah di tangan pemain Sampdoria.

Hasil imbang 0-0 dalam laga pekan ke-3 Liga Italia musim 2022-2023 antara Sampdoria vs Juventus bertahan hingga babak pertama usai