Liga Inggris

Gabung Manchester United, Casemiro Dapat Rumah Mewah dengan Keamanan Super Ketat

Rabu, 24 Agustus 2022 19:16 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Casemiro, gelandang bertahan Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Casemiro, gelandang bertahan Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United dikabarkan memberikan fasilitas rumah mewah dengan dilengkapi keamanan ketat untuk Casemiro.

Kedatangan Casemiro ke Manchester United di bursa transfer musim panas tampaknya membuat manajemen Setan Merah memberikan beberapa fasilitas kelas atas.

Datang ke Kota Manchester, Casemiro beserta keluarga langsung dibantu klub barunya dalam menemukan rumah senilai 1,2 triliun rupiah.

Dilansir dari The Sun, Manchester United bahkan juga menyiapkan rumah tersebut dengan tambahan keamanan yang super ketat bagi sang pemain.

Atas hal itu, Casemiro diperkirakan akan memiliki perlindungan sepanjang waktu setelah tiba di Inggris untuk memulai kariernya di Inggris.

Pihak Manchester United berujar sudah bekerja sepanjang waktu membantu Casemiro agar bisa beradaptasi dengan cepat dengan skema yang diusung Erik ten Hag nanti.

"Transfer ini mungkin terjadi cukup cepat, tetapi bos di (Manchester) United telah bekerja sepanjang waktu untuk memastikan semuanya siap,” tulis laporan The Sun.

"Hal itu untuk membantu pemain baru mereka beradaptasi dengan cepat.”

"Dia awalnya akan tinggal di hotel tetapi klub sudah membantunya mencoba mengatur properti di daerah tersebut," tulis The Sun.

“Banyak bintang asing tidak menghargai skala ancaman dan risiko yang datang dari penjahat yang menargetkan mereka di luar lapangan.

Manchester United tidak menyia-nyiakan kesempatan dan memastikan penandatanganan bintang baru mereka mendapatkan semua perlindungan yang dia butuhkan,” imbuhnya.