Liga Inggris

Tak Terima Dengan Perlakuan Buruk ke Carragher, Eks Liverpool Kecam Cristiano Ronaldo

Kamis, 25 Agustus 2022 19:07 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Carl Recine
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Liverpool, Jose Enrique, mengecam tindakan buruk yang dilakukan oleh striker milik klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Hal ini bermula ketika Cristiano Ronaldo tampak mengabaikan Jamie Carragher saat dia menghampiri para pundit yang sedang meliput laga Manchester United vs Liverpool beberapa waktu lalu.

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo dicadangkan oleh manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Disinyalir bahwa Cristiano Ronaldo menaruh rasa kesal kepada Jamie Carragher dikarenakan komentarnya yang selalu menyudutkan striker berpaspor Portugal tersebut.

Karena hal ini, Jose Enrique pun mengecam tindakan yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo kepada Jamie Carragher itu.

Jose Enrique juga berpendapat bahwa tindakan yang dilakukan oleh CR7 tidaklah adil, mengingat bahwa Roy Keane dan Gary Neville juga mengatakan kritik yang menyudutkan striker Manchester United tersebut.

“Tindakan tidak hormat dari Cristiano Ronaldo ke Carra (Jamie Carragher) di sini tidaklah benar. Keane dan Gary (telah) membuhnya (dengan kritikan pedas) di Sky Sports juga jadi saya yakin itu bukan karena itu,”kata Jose Enrique, dikutip dari Daily Mail.

“Tetapi seseorang yang (telah) bermain sepak bola selama itu dan (telah membuat) begitu banyak penampilan untuk Liverpool, setidaknya Anda menyapa untuk menghormati,” katanya.

“(Menjadi) Hal yang lain mengapa saya tidak akan pernah menyukai Cristiano Ronaldo dan ketika sepak bola selesai, mari kita lihat siapa yang aka nada di sekitarnya,” lanjutnya.

Jamie Carragher juga sempat membentak Cristiano Ronaldo atas sikap tidak hormatnya kepada dirinya tersebut.