Terkuak, Ada Peran Riqui Puig di Balik Perselingkuhan Gerard Pique

Sabtu, 27 Agustus 2022 14:06 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Nacho Doce
Selebrasi Luuk de Jong bersama Riqui Puig usai mencetak gol yang membawa Barcelona unggul atas Mallorca (03/01/22). Copyright: © REUTERS/Nacho Doce
Selebrasi Luuk de Jong bersama Riqui Puig usai mencetak gol yang membawa Barcelona unggul atas Mallorca (03/01/22).

INDOSPORT.COM – Drama perselingkuhan pesepakbola klub Liga Spanyol Barcelona, Gerard Pique, turut menyeret mantan rekannya di Blaugrana, Riqui Puig.

Belum lama ini, Piqué secara tersirat mengonfirmasi bahwa ia tengah menjalani hubungan dengan Clara Chía Marti, seorang wanita yang 12 tahun lebih muda darinya.

The Sun sebelumnya mengabarkan bahwa Pique dan Clara bertemu di Kosmos, perusahaan milik sang pesepakbola tempat Clara bekerja.

Akan tetapi, media Vanitatis telah mengonfirmasi bahwa hal itu bukanlah kronologi sebenarnya atas apa yang terjadi.

Menurut informasi, sang bek sudah berhubungan dengan mahasiswi yang mengambil bidang studi hubungan masyarakat itu jauh sebelum ia memegang posisi di perusahaannya.

"Clara adalah seorang pelayan di salah satu klub tempat Piqué pergi berpesta dengan Riqui Puig dan rekan lainnya. Mereka jatuh cinta pada pandangan pertama," kata sumber terdekat Pique.

Pertemuan itulah yang diduga menyebabkan hubungan Piqué dan Shakira semakin gonjang ganjing, menimbulkan rumor perpisahan mereka di awal tahun ini.

Akan tetapi menurut sumber yang sama, pada saat Pique bertemu dengan Clara, hubungannya dengan Shakira ‘sudah rusak’ dan mereka telah pisah rumah.

"Riqui, saudarinya Carlota, dan pacarnya Gemma Iglesias, semuanya satu circle pertemanan dengan Clara,” ujar sumber tersebut.

Puig kerap mendatangi klub tempat Clara bekerja agar Clara merasa lebih ditemani. Dari situ pula ia memperkenalkan Pique.