Bursa Transfer

Tengah Bersinar Bersama AC Milan, Real Madrid Bertekad Pulangkan Brahim Diaz

Selasa, 27 September 2022 20:23 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Emilio Andreoli/Getty Images
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membawa pulang Brahim Diaz sebagai pengganti Marco Asensio. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membawa pulang Brahim Diaz sebagai pengganti Marco Asensio.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membawa pulang Brahim Diaz sebagai pengganti Marco Asensio.

Brahim Diaz sejak didatangkan dari Manchester City pada Januari 2019 silam, telah gagal mendapatkan posisinya di Real Madrid.

Pasalnya setelah bertahan selama satu musim di Liga Spanyol, Brahim Diaz, kemudian dipinjamkan ke AC Milan.

Pada pelaksanaan Liga Italia musim 2020/2021, gelandang serang asal Spanyol itu telah bermain sebanyak 39 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Rossoneri.

Dari 39 penampilan itu, Diaz mampu mengemas tujuh gol dan empat assist. Catatan tersebut tidak terlalu buruk bagi seseorang yang bermain di lini tengah.

Kemudian di musim berikutnya, pemain berusia 23 tahun itu kembali dipinjamkan ke AC Milan sekaligus menetapkan diri sebagai gelandang andalan.

Alasannya karena ia telah menampilkan 40 pertandingan, termasuk membantu AC Milan dalam merengkuh gelar Scudetto.

Bahkan di musim baru ini, Diaz juga masih menjadi pemain andalan Stefano Pioli usai bermain sebanyak lima kali di Liga Italia dengan mencatatkan satu gol dan satu assist.

Berkat catatan yang mentereng tersebut, tampaknya telah membuat Real Madrid tertarik untuk memulangkannya ke Santiago Bernabeu.

Kabarnya, keputusan untuk membawa pulang Brahim Diaz karena Real Madrid berencana melepas Marco Asensio di bursa transfer mendatang.