Bursa Transfer

Cristiano Ronaldo Mau Saja Gabung Klub Arab Saudi, tapi...

Rabu, 28 September 2022 22:16 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Ed Sykes
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (kiri), dan Cristiano Ronaldo di laga pramusim kontra Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes) Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (kiri), dan Cristiano Ronaldo di laga pramusim kontra Rayo Vallecano (31/07/22). (Foto: Reuters/Ed Sykes)

INDOSPORT.COM – Bomber Manchester United, Cristiano Ronaldo, sebenarnya mau-mau saja angkat koper ke klub Arab Saudi, Al-Hilal, tetapi ada suatu kendala yang mencegahnya.

Sudah bukan rahasia umum lagi apabila Cristiano Ronaldo sudah mencak-mencak ingin angkat koper dari Old Trafford sejak bursa transfer musim panas lalu.

Kabar hengkangnya Ronaldo sebenarnya sudah berhembus sejak dibukanya bursa transfer musim panas lalu.

Hal ini tentunya tidak lepas dari keinginan CR7 untuk bisa bermain di Liga Champions musim ini setelah Manchester United hanya finis posisi keenam musim lalu.

Alasannya Ronaldo disinyalir ingin mengejar rekor pribadi Liga Champions apalagi Messi kini melampaui rekornya sebagai pemain yang mampu mencetak gol di tim yang berbeda.

Namun, pria berusia 37 tahun itu mengalami nasib nahas sebab tak satu pun klub yang bermain di UCL yang ingin menampung dirinya.

Ya, Ronaldo sempat dikaitkan dengan Bayern Munchen, Chelsea, Napoli, dan Atletico Madrid. Namun, mereka menggelengkan kepalanya saat ditawari CR7.

Kini Ronaldo menerima nasibnya bermain bersama Manchester United walau ia harus menjalani debutnya di Liga Europa.

Namun, Cristiano Ronaldo sendiri sempat mendapatkan tawaran dari klub Arab Saudi, Al-Halil, tetapi ada satu kendala yang mencegah klub itu menjadi malaikat penyelamat bagi pria asal Portugal itu.