Liga Indonesia

Persib Menjamu Persija di Liga 1, Rachmat Irianto: Ada Harga Diri yang Harus Kami Jaga

Sabtu, 1 Oktober 2022 15:56 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla bersama pemainnya Rachmat Irianto, saat konferensi pers jelang lawan Persija Jakarta. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla bersama pemainnya Rachmat Irianto, saat konferensi pers jelang lawan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Rachmat Irianto, siap menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023.

Menurut Irianto, pertandingan menghadapi Persija sama seperti laga lainnya di kompetisi Liga 1 2022-2023, sehingga wajib untuk meraih kemenangan.

Meski begitu, ada gengsi yang berbeda yang dirasakan pemain untuk pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023, sehingga dia bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

"Saya mewakili teman-teman ingin menyampaikan bahwa besok pertandingan sangat penting, yang dimana ada harga diri yang harus kami jaga, dan yang paling penting kami kerja keras dalam pertandingan besok," kata Irianto saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (01/10/22).

Pemain yang baru pulang memperkuat Timnas Indonesia ini menambahkan, secara kualitas tim peserta kompetisi Liga 1 2022-2023 cukup merata. Sehingga, tim yang lebih siapa maka akan berpeluang besar meraih kemenangan.

Untuk itu, Irianto mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya, agar target mengamankan poin penuh bisa tercapai.

"Menurut saya siapa yang bekerja paling keras besok, maka itulah yang akan mendapatkan hasilnya (menang)," tegasnya.

Rachmat Irianto bersama dua rekannya, Marc Klok dan Ricky Kambuaya sudah berlatih kembali bersama tim Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (29/09/22).

Bergabungnya ketiga pemain tersebut, membuat pelatih Persib, Luis Milla, merasa senang, pasalnya saat ini skuad Maung Bandung sedang fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Selain itu, Luis Milla, senang dengan performa tiga pemain tersebut bersama Timnas Indonesia dan mengucapakan selamat bagi skuad Garuda yang mampu meraih kemenangan atas Curacao pada FIFA Matchday.