Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Inter Milan vs Viktoria

Rabu, 26 Oktober 2022 22:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Champions antara Inter Milan vs Viktoria pada Rabu (26/10/22), mulai pukul 23.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Champions antara Inter Milan vs Viktoria pada Rabu (26/10/22), mulai pukul 23.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Champions antara Inter Milan vs Viktoria Plzen pada Rabu (26/10/22), mulai pukul 23:45 WIB.

Pertandingan antara Inter vs Viktoria di pekan ke-5 Liga Champions 2022-2023 akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Kota Milan.

Inter Milan akan menjamu tim tamu Viktoria Plzen dalam lanjutan Liga Champions malam ini. Laga ini menjadi kesempatan Nerazzuri untuk mencuri poin penuh.

Dalam klasemen Liga Champions, Inter Milan bertengger di posisi ke-2 di bawah Bayern Munchen. Skuad asuhan Simone Inzaghi diatas kertas diunggulkan dalam laga kali ini.

Dari 4 pertandingan, Inter Milan berhasil meraih 2 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kali kalah. Di pertandingan terakhir Liga Champions, Nerazzuri berhasil menahan imbang Barcelona.

Sebelum itu, Inter Milan menelan kekalahan pada babak pertama Liga Champions ketika melawan pemuncak grup C, Bayern Munchen.

Sementara itu, Viktoria Plzen terbenam di klasemen grup C dengan tidak pernah mendapatkan kemenangan satu kali pun selama berlangsungnya pertandingan fase grup.

Pada laga terakhir Liga Champions, tim asal Ceko ini menelan kekalahan atas Bayern Munchen dengan skor 4-2. Gol Adam Vlkanova dan Jan Kliment berhasil menyelamatkan muka Viktoria Plzen.

Pertandingan kali ini tentu menjadi laga yang berat bagi Viktoria Plzen. Belum pernah meraih satu kemenangan selama fase grup menjadi tantangan bagi tim asuhan Michal Bilek dan Adrian Gula.

Meski sulit menggeser posisi Bayern Munchen dari puncak klasemen, pertandingan kali ini menjadi kesempatan Inter Milan untuk memetik kemenangan. Untuk link live streaming dapat Anda akses di halaman kedua.