Wajahnya Mirip Gerard Pique, Penyanyi Tampan Ini Mengaku Tak Akan Campakkan Shakira

Selasa, 15 November 2022 01:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Juan Medina
Penyanyi asal Venzuela, Carlos Baute mengaku tak akan mencampakkan Shakira usai wajahnya dinilai mirip dengan Gerard Pique. Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Penyanyi asal Venzuela, Carlos Baute mengaku tak akan mencampakkan Shakira usai wajahnya dinilai mirip dengan Gerard Pique.

INDOSPORT.COM – Penyanyi asal Venzuela bernama Carlos Baute mengaku tidak akan mencampakkan Shakira seusai wajahnya dinilai mirip dengan legenda Barcelona, Gerard Pique.

Seperti diketahui, Gerard Pique merupakan eks bintang Barcelona yang tengah panas dikabarkan berkonflik dengan kekasihnya yang juga penyanyi kenamaan ,Shakira.

Sebenarnya sudah lama netizen menyoroti keimiripan seorang penyanyi asal Venezuela ini dengan mantan bek andalan Barcelona, Gerard Pique.

Pada 2019 lalu, saat konser Venezuela, seorang penggemar melemparkan poster kepadanya yang bertuliskan " Saya adalah penggemar Carlos Baute ".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Carlos Baute (@carlos_baute)

Akan tetapi yang menjadi lucu adalah gambar poster yang dilemparkan itu bukanlah Carlos Baute melainkan pemain sepak bola Gerard Pique .

Belum lama ini Carlos Baute menjawab interview dari pewarta yang menanyakan perihal apa yang ia inginkan dari mantan pasangannya. Carlos menjawab tentang perpisahan.

“Yang terbaik di dunia ini untuknya adalah perpisahan. Namun, anak-anak menjadi masalah, itu yang paling sulit,” ungkap Carlos, melansir dari Mundo Deportivo.

Sontak saja, jawaban dari Carlos membuat reporter yang mewawancarainya mengungkapkan kalimat yang membuatnya tertawa.

“Mereka bilang kamu mirip dengan Pique, secara fisik dan segalanya,” ungkap reporter tersebut.

Beberapa netizen menganggap foto masa muda Carlos dan Pique memang memiliki kesamaan. Namun tak banyak yang menganggap keduanya tidak mirip sama sekali.