Bursa Transfer

Fans Man United Harus Sabar, Fabrizio Romano Sebut Frenkie de Jong 'Mustahil' ke Old Trafford

Senin, 28 November 2022 00:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Marcelo Del Pozo
Fans Manchester United harus sabar sebab Fabrizio Romano sebut Frenkie de Jong ‘mustahil’ mendarat ke Old Trafford pada bursa transfer Januari. Copyright: © Reuters/Marcelo Del Pozo
Fans Manchester United harus sabar sebab Fabrizio Romano sebut Frenkie de Jong ‘mustahil’ mendarat ke Old Trafford pada bursa transfer Januari.

INDOSPORT.COM – Fans Manchester United harus sabar sebab Fabrizio Romano sebut Frenkie de Jong ‘mustahil’ mendarat ke Old Trafford pada bursa transfer Januari.

Perburuan raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, akan Frenkie de Jong memang sudah terendus sejak dibukanya bursa transfer musim panas ini. Hanya saja, dia tak kunjung datang hingga jendela transfer ditutup.

Seperti yang diketahui sebelumnya, lini tengah Setan Merah merupakan salah satu posisi yang bisa dibilang begitu bapuk sejak musim lalu.

Hal ini tampaknya tidak lepas dari ketiadaan sosok gelandang yang mampu mendikte permainan di atas lapangan bagi Marcus Rashford cs.

Manchester United dahulu sering mengandalkan duet Scott McTominay dan Fred di posisi tersebut. Akan tetapi, hasil yang dituai kedua pemain itu jauh dari kata memuaskan.

Lini tengah Setan Merah sendiri saat ini tentu saja sudah jauh lebih kuat setelah kedatangan Casemiro dan Christian Eriksen yang mana membuat McTominay dan Fred menjadi jarang starter.

Erik ten Hag sendiri sudah bersabda bahwa masa bakti Fred, yang bakal berakhir musim ini, tidak akan diperpanjang sehingga sang pelatih pastinya bakal membutuhkan gelandang anyar.

Nama Frenkie de Jong kembali menjadi salah satu pemain yang disebut-sebut bakal memperkuat lini tengah Manchester United di bursa transfer berikutnya.

Namun, fans Manchester United harus bersabar setelah Fabrizio Romano bertitah Frenkie de Jong ‘mustahil’ mendarat ke Old Trafford apda bursa transfer musim dingin.