Piala Dunia 2022

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Kamerun vs Serbia

Senin, 28 November 2022 16:00 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Kamerun vs Serbia (Piala Dunia Qatar 2022). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Kamerun vs Serbia (Piala Dunia Qatar 2022).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Piala Dunia 2022 Grup G antara Kamerun vs Serbia yang berlangsung pada Senin (28/11/22) pukul 17.00 WIB.

Pertandingan antara Kamerun vs Serbia yang berlangsung di Stadion Al Janoub, diprediksi bakal berjalan menegangkan karena bakal jadi penentu nasib kedua tim di Grup G Piala Dunia 2022.

Laga ini layak disebut pertandingan hidup dan mati karena baik Kamerun dan Serbia sama-sama gagal memperoleh hasil maksimal karena kalah menghadapi lawan-lawan mereka di pertandingan pertama Grup G.

Pada pertandingan pertama, Kamerun dipaksa bertekuk lutut atas Swiss dengan skor 0-1 akibat gol semata wayang pemain keturunan mereka sendiri, yakni Breel Embolo.

Sedangkan Serbia dipaksa harus menelan kekalahan setelah tak bisa membendung permainan cantik yang ditampilkan Brasil dengan skor 2-0.

Kekalahan itu memaksa Kamerun dan Serbia berbagi tempat di papan bawah klasemen Grup G Piala Dunia 2022 dengan meraih 0 poin, yang membedakan posisi kedua tim hanya terletak pada jumlah kebobolan yang diterima.

Kini, sama-sama berada di posisi papan bawah, Kamerun dan Serbia diprediksi bakal tampil ngotot untuk tetap membuka kesempatan mereka lolos ke babak 16 besar Piala Duina 2022.

Di atas kertas, Serbia tampil lebih diunggulkan karena berada di peringkat ke-21 FIFA, tapi secara di lapangan tim yang dijuluki The Eagles ini mampu menampilkan permainan yang solid ketika menghadapi Brasil.

Sayangnya solidnya permainan Serbia tetap bisa ditembus oleh Brasil dan ini menjadi celah untuk Kamerun membongkar kelemahan The Eagles demi meraih kemenangan di laga ini.

Memang di atas kertas, Kamerun memiliki peringkat FIFA jauh di bawah milik Serbia, saat ini tim yang pernah dibela legenda Barcelona, Samuel Eto'o ini berada di peringkat ke-43.