Top News

Top 5 News: Juventus Deal Gaji Milinkovic-Savic, Cedera Neymar Buah Doa Suporter Brasil

Senin, 28 November 2022 06:42 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Molly Darlington
Berikut adalah deretan berita yang masuk dalam top 5 news INDOSPOSORT sepanjang Sabtu (26/11/22) kemarin, mulai dari Juventus deal soal gaji Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Berikut adalah deretan berita yang masuk dalam top 5 news INDOSPOSORT sepanjang Sabtu (26/11/22) kemarin, mulai dari Juventus deal soal gaji Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Berikut adalah deretan berita yang masuk dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Sabtu (26/11/22) kemarin, mulai dari Juventus deal soal gaji Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Selain itu, masih terdapat beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti, rekap rumor bursa transfer, hingga doa ribuan suporter Brasil terkabul terkait cedera Neymar di Piala Dunia 2022.

Maka dari itu, untuk lebih lengkapnya simak penjabarannya berikut ini:

1. Rekap Rumor Bursa Transfer

Berikut deretan rumor bursa transfer tim-tim Eropa yang terjadi sepanjang hari kemarin, mulai dari Real Madrid siap bajak Jurrien Timber hingga Juventus ngebet datangkan Tomiyasu.

Sepanjang hari kemarin, tim-tim Eropa kembali bergerak aktif untuk melakukan pendekatan terhadap pemain yang bakal jadi target transfer mereka pada Januari nanti.

Baca Selengkapnya: Rekap Rumor Bursa Transfer: Real Madrid Incar Jurrien Timber, Manuver Gila Juventus Rekrut Tomiyasu

2. Juventus Deal Soal Gaji Sergej Milinkovic Savic dengan Lazio

Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, tampaknya hanya tinggal menunggu waktu untuk meresmikan kedatangan Sergej Milinkovic-Savic yang bakal diboyong dari Lazio pada bursa transfer nanti.

Pasalnya, Sergej Milinkovic-Savic disebut sudah menyetujui tawaran gaji yang diberikan manajemen Juventus baru-baru ini.

Baca Selengkapnya: Deal Soal Gaji, Juventus Hampir Pasti Dapatkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio