Piala Dunia 2022

Prediksi Piala Dunia 2022 Argentina vs Australia: Lionel Messi dkk Bakal Auto Win?

Jumat, 2 Desember 2022 16:31 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Argentina vs Australia (Piala Dunia Qatar 2022). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Argentina vs Australia (Piala Dunia Qatar 2022).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Australia yang bakal tersaji pada Minggu (04/12/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Australia digelar di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, Qatar. Duel tersebut diprediksi bakal berjalan panas dan menarik.

Argentina sendiri lolos ke sistem gugur harus dengan susah payah. Di fase penyisihan mereka tergabung ke dalam Grup C bersama Arab Saudi, Meksiko dan Polandia.

Akan tetapi, Lionel Messi dkk harus dipermalukan oleh Arab Saudi di laga perdana dengan skor 1-2. Setelah itu, mereka mampu bangkit dengan menggulung Meksiko 2-0.

Kemenangan tersebut membuat Argentina punya peluang lolos, namun tetap harus menang di laga pamungkas kontra Polandia. Akhirnya pasukan Lionel Scaloni berhasil meraih hasil positif lewat kemenangan 2-0 di duel terakhir.

Argentina lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 sebagai juara Grup C didampingi oleh Polandia. Mereka kini bakal berhadapan dengan runner up Grup D, Australia.

Lionel Messi dkk tentu memiliki peluang besar dalam meraih kemenangan atas Australia. Namun Tim Tango tidak boleh lenggah, mengingat mereka pernah meremehkan Arab Saudi.

Australia sendiri tampil mengejutkan di fase Grup D. Sempat dihajar Prancis dengan skor telak 1-4, Mathew Leckie dkk tidak menyerah begitu saja.

Di laga kedua, Australia sukses mengalahkan Tunisia 1-0 dan membungkam Denmark dengan skor sama di pertandingan pamungkas Grup D Piala Dunia 2022.