Piala Dunia 2022

Ten Hag: Tersingkir di Piala Dunia 2022, Langsung Pulang ke Manchester United!

Kamis, 8 Desember 2022 06:04 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag memberikan peringatan kepada para pemainnya yang masih bermain di Piala Dunia 2022.

Saat ini, Piala Dunia 2022 telah memasuki babak perempatfinal dan ada 11 pemain Manchester United yang masih berperan di dalamnya.

Menanggapi hal ini, pelatih Manchester United, Erik ten Hag memberikan pesan kepada para pemainnya yang akan berjibaku di babak penyisihan putaran kedua Piala Dunia 2022 tersebut.

Ia ingin jika nantinya ada yang harus pulang, maka para pemainnya diharapkan bisa segera kembali ke Manchester United untuk segera menggelar latihan demi persiapan lanjutan Liga Inggris di musim 2022-23 yang hanya berjeda satu pekan pasca Piala Dunia 2022 usai digelar.

“Kami sudah punya rencana dan kami sudah menyiapkan rencananya dengan baik, sehingga nantinya para pemain tidak akan ada yang bingung dengan program yang telah kami buat,” ujar Ten Hag kepada MUTV.

“Kami mau mengingatkan para pemain, kalau kalian sudah tersingkir di Piala Dunia 2022, kalian harus kembali ke klub karena liga bakal segera dilanjutkan,” tambah Erik ten Hag untuk ke-11 pemain Manchester United yang sedang bermain di Piala Dunia 2022.