Piala Dunia 2022

La Dunya 2022: Rangkaian Seru Temani Perjalanan Argentina Juara Pildun Qatar 2022

Selasa, 20 Desember 2022 15:15 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Keseruan La Dunya 2022 di Cilandak Town Square. Copyright: © INDOSPORT
Keseruan La Dunya 2022 di Cilandak Town Square.

INDOSPORT.COM - Keseruan final Pildun Qatar 2022 antara Argentina vs Prancis terlihat jelas sepanjang event La Dunya 2022 di Mall Cilandak Town Square.

Bertempat di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan pada Sabtu (17/12/22) sampai Minggu (18/12/22) lalu telah selesai digelar event La Dunya 2022.

Event yang diprakarsai oleh INDOSPORT tersebut merukan rangkaian memeriahkan euforia babak final perhelatan Pildun Qatar 2022.

Seperti diketahui bersama, setelah hampir sebulan, turnamen Pildun Qatar 2022 telah menemui babak akhir dengan mempertemukan Argentina vs Prancis.

Selaku salah satu media berita olahraga terkemuka di Indonesia, INDOSPORT pun turut serta untuk memeriahkan final Pildun Qatar 2022 dengan menggelar La Dunya 2022.

Dalam event ini, ada banyak hiburan dan permainan-permainan menarik yang disedikan untuk para pengunjung.

Di hari pertema sendiri dalam La Dunya 2022 digelar kompetisi eSports dengan dua game utama yakni Mobile Legends dan FIFA 23. Dua kompetisi itu sendiri berhadiah total jutaan rupiah.

Selain kompetisi, pengunjung Mall Citos sendiri berkesempatan memainkan permainan menarik lainnya seperti PS 5, Foosball Table, dan aktivitas menarik di booth sponsor.

Tidak ketinggalan ada juga berbagai tantangan berhadiah uang tunai. Contohnya seperti Simpanse Challenge, Anthony Challange, Ivan Laf Challange, dan Cristiano Ronaldo Header Challange.

Berlanjut di hari kedua, keseruan La Dunya 2022 persembahan INDOSPORT semakin seru dan menarik minat para pengunjung Mall Citos.

Berbagai games yang ada di hari pertama juga kembali menarik minat pengunjung untuk memainkannya. Bahkan sempat ada antrian panjang untuk mencoba Ronaldo Header Challenge.

Menjelang malam, para pengunjung La Dunya 2022 dibuat larut bernyanyi dan berjoget dengan iringan lagu yang dibawakan oleh band.

Puncak acara pun terjadi ketika pertandingan final Pildun Qatar 2022 antara Argentina vs Prancis dimulai. Ratusan orang langsung memadati layar yang memutarkan pertandingan.

Selebrasi dan nyanyian yel-yel kerap dikeluarkan oleh suporter kedua tim saat tim kesayangannya sukses mencetak gol.

Pertandingan antara Argentina vs Prancis sendiri berlangsung sengit dengan skor sempat imbang 3-3 hingga harus berlanjut sampai adu penalti.

Di babak adu penalti, Argentina sukses meraih gelar juara setelah dua pemain Prancis gagal melesakkan bola ke dalam gawang. Keberhasilan Argentina itu pun disambut meriah para pendukungnya di La Dunya 2022.

Perlu diketahui, acara La Dunya 2022 ini dapat terselenggara berkat disponsori oleh Kacang Dua Kelinci. Tak lupa juga La Dunya 2022 juga didukung oleh Es Krim AICE dan Fatigon.

Selama acara La Dunya 2022, baik Kacang Dua Kelinci, Aice, dan Fatigon sendiri memiliki booth-booth yang diisi hiburan dan permainan berhadiah menarik.

Sayang sekali jika kalian melewatkan euforia Pildun Qatar 2022 di acara La Dunya 2022. Makanya, terus pantau INDOSPORT untuk tahu jika ada event-event menarik seperti La Dunya 2022!

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di