Bola Internasional

Link Live Streaming Piala Liga Inggris: Manchester United vs Burnley

Kamis, 22 Desember 2022 02:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Powell
Link live streaming Piala Liga Inggris 2022/23 Manchester United vs Burnley, Rabu malam atau Kamis (22/12/22) dini hari WIB, dapat disimak di artikel ini. Foto: REUTERS/Peter Powell Copyright: © Reuters/Peter Powell
Link live streaming Piala Liga Inggris 2022/23 Manchester United vs Burnley, Rabu malam atau Kamis (22/12/22) dini hari WIB, dapat disimak di artikel ini. Foto: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM - Link live streaming Piala Liga Inggris 2022/23 Manchester United vs Burnley, Rabu malam atau Kamis (22/12/22) dini hari WIB, dapat disimak di artikel ini.

Babak 16 besar EFL Cup 2022/23 atau Piala Liga Inggris atau juga disebut sebagai Carabao Cup, telah bergulir. Manchester United menantang Burnley di Old Trafford.

Di putaran sebelumnya, Manchester United menyingkirkan sesama tim Premier League, Aston Villa di Old Trafford, dengan skor 4-2.

Sementara itu, Burnley yang musim ini ditangani Vincent Kompany (mantan bek Manchester City) telah mengeliminasi dua tim untuk sampai di babak 16 besar Piala Liga.

Pada putaran kedua, Burnley mengalahkan tim divisi 3, Shrewsbury Town, dengan skor 1-0. Di putaran ketiga, mereka mengalahkan tim divisi 4, Crawley Town dengan kedudukan 3-1.

Untuk menghadapi Burnley, pelatih Manchester United, Erik ten Hag mungkin belum bisa memainkan Lisandro Martinez (Argentina) dan Raphael Varane (Prancis).

Keduanya baru partisipasi di final Piala Dunia 2022. Namun, pemain-pemain seperti Harry Maguire dan Christian Eriksen, telah dikonfirmasi bisa tampil sejak menit awal.

Saat jeda kompetisi lalu, Manchester United memainkan dua laga uji coba, tetapi selalu takluk. Mereka tumbang di tangan Cadiz skor 2-4, dan Real Betiz di angka 0-1.

Melawan Burnley dalam laga kompetitif pertamanya setelah Piala Dunia, tim Setan Merah tentu diharapkan bisa berbenah.

Menarik untuk menantikan apakan Manchester United mampu membuktikan dengan sebuah kemenangan, atau justru terperosok dalam rentetan kekalahan?