Bola Internasional

Tiba di Belgia, Marselino Ferdinan Disambut Sandy Walsh, Minta Wejangan?

Sabtu, 28 Januari 2023 15:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kedatangan Marselino Ferdinan di Belgia dalam rangka mencari klub baru di Eropa disambut hangat oleh bintang naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kedatangan Marselino Ferdinan di Belgia dalam rangka mencari klub baru di Eropa disambut hangat oleh bintang naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh.

INDOSPORT.COM – Kedatangan Marselino Ferdinan di Belgia dalam rangka mencari klub baru di Eropa disambut hangat oleh bintang naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh.

Dua penggawa Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan dan Sandy Walsh, diketahui sempat bertemu di salah satu restoran yang berada di Belgia.

Diketahui dari unggahan cerita di akun Instagram Sandy Walsh, Jumat (27/01/23), Sandy Walsh tampak menyambut hangat Marselino Ferdinan yang baru saja tiba di Belgia.

Sandy Walsh juga menyempatkan berswafoto dengan wonderkid Persebaya Surabaya itu.

© instastory@sandywalsh
Sandy Walsh sambut kedatangan Marselino Ferdinan di Belgia. (Foto: instastory@sandywalsh) Copyright: instastory@sandywalshSandy Walsh sambut kedatangan Marselino Ferdinan di Belgia. (Foto: instastory@sandywalsh)

Ya. Kedatangan Marselino ini agaknya membuat Sandy Walsh senang. Sebab, dia bakal memiliki rekan sesama Timnas Indonesia yang akan meniti karier di Belgia.

Sementara itu, pertemuan ini juga sangat berarti bagi Marselino. Sebab, dia bisa menimba ilmu dan pengalaman berharga dari Sandy Walsh yang lebih dulu mentas di Liga belgia.

Sandy Walsh sendiri saat ini membela salah satu klub kasta tertinggi Liga Belgia, yakni KV Mechelen. Bahkan, pemain itu mampu jadi sosok pilar bersama timnya.

Adapun Marcelino, pemain berusia 18 tahun ini memutuskan berpisah dengan Persebaya Surabaya karena ingin mengembalikan karier sepak bolanya di Eropa, tepatnya di Belgia.

Pemain kelahiran Jakarta itu nantinya akan menjalani trial atau uji coba di salah satu klub Belgia, yakni Jong AA Gent. Kabar mengejutkan dan berbeda dengan rumor yang berbedar.

Sebelumnya, Marselino Ferdinan memang santer diberitakan akan bergabung dengan klub Belgia, tetapi klub yang ramai disebut jadi tujuan baru Marselino adalah Beerschot VA.