Bursa Transfer

Bursa Transfer: Bintang Asia dari Klub Jerman Ini Bisa Jadi 'Puzzle' Terakhir Ten Hag di Man United

Senin, 30 Januari 2023 18:25 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/John Sibley
Daichi Kamada pada laga Final Liga Europa antara Eintracht Frankfurt v Rangers. Foto: REUTERS/John Sibley Copyright: © REUTERS/John Sibley
Daichi Kamada pada laga Final Liga Europa antara Eintracht Frankfurt v Rangers. Foto: REUTERS/John Sibley

INDOSPORT.COM — Pemain muda berbakat milik Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada, kini bisa saja menjadi bidikan terakhir dari pelatih Manchester United, Erik Ten Hag.

Manchester United sendiri telah berhasil mendatangkan dua pemain dalam bursa transfer kali ini yaitu, Jack Butland dan Wout Weghorst dengan klausul peminjaman.

Nampak jor-joran di bursa transfer, maka pemain milik Eintrach Frankfurt, Daichi Kamada, bisa menjadi salah satu opsi yang bisa mereka masukkan dalam keranjang bursa transfer 2023 ini.

Manchester United sendiri diketahui sedang memprioritaskan posisi penyerang untuk mereka masukkan ke dalam skuad mereka.

Namun rencana ini pun nampaknya mendapatkan perubahan di mana mereka akhirnya memilih untuk melirik pemain tengah pasca Christian Eriksen yang sedang terkena cedera.

Sehubungan dengan hal ini, maka Daichi Kamada tentu merupakan prospek yang amat baik bagi Manchester United kali ini.

Daichi Kamada merupakan salah satu pemain terbaik dalam skuad Frankfurt yang bahkan merupakan tulang punggung dari serangan mereka.

Pemain berkebangsaan Jepang ini menjadi faktor utama bagi kemenangan-kemenangan Frankfurt musim ini.

Eintracht Frankfurt sendiri kini berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Jerman atau Bundesliga dengan mendapatkan sembilan kemenangan dari 18 laga yang telah mereka lakoni.

Ditambah dengan kontraknya yang sudah hampir habis, tentu ini merupakan kesempatan emas bagi The Red Devil untuk memperkuat tim.