Bursa Transfer

Dipinggirkan Guardiola, Joao Cancelo Resmi ke Bayern Munchen dengan Status Pinjaman Segera Tes Medis

Selasa, 31 Januari 2023 01:51 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Juni Adi
© mancity
Joao Cancelo pada laga melawan Manchester United Copyright: © mancity
Joao Cancelo pada laga melawan Manchester United

INDOSPORT.COM – Pemain klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, Joao Cancelo sudah mulai terpinggirkan di klub, Bayern Munchen berniat meminjamnya hingga akhir musim.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memang sudah jarang memainkan Joao Cancelo dalam beberapa laga belakangan ini.

Joao Cancelo yang berposisi sebagai bek sayap itu posisinya saat ini sudah terpinggirkan dalam skuad Manchester City.

Pep Guardiola sudah tidak memainkan Joao Cancelo dari tiga pertandingan Manchester City terakhir, tetapi malah lebih memainkan pemain muda Rico Lewis.

Posisinya yang semakin terpinggirkan membuat Joao Cancelo minim memiliki menit bermain di Manchester City, situasi ini dimanfaatkan oleh klub Liga Jerman (Bundesliga), Bayern Munchen.

Dari berbagai sumber yang dihimpun Indosport.com, Bayern Munchen memang berminat untuk mendatangkan Joao Cancelo dari Manchester City dengan status pinjaman.

Mendatangkan Joao Cancelo ke Bayern Munchen merupakan salah satu kejutan transfer pemain pada bursa transfer Januari yang sedang berlangsung.

Setelah mendatangkan Daley Blind pada awal Januari, Bayern Munchen akan menyelesaikan kesepakatan Joao Cancelo sebelum batas waktu bursa transfer Januari pada hari Selasa.

Menurut The Athletic, Bayern Munchen hampir menyetujui kesepakatan pinjaman untuk Joao Cancelo dari Manchester City.

Bek sayap versatile berusia 28 tahun itu akan bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim dan memiliki opsi untuk mengontraknya secara permanen di musim panas.