Bursa Transfer

Jarang Dapat Waktu Main, Man United Bisa Jadi Malaikat Penyelamat Penyerang Barcelona Ini

Selasa, 31 Januari 2023 16:26 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Stian Lysberg Solum
Jarang dapat waktu main, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bisa jadi penyelamat penyerang Barcelona, Raphinha. Copyright: © REUTERS/Stian Lysberg Solum
Jarang dapat waktu main, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bisa jadi penyelamat penyerang Barcelona, Raphinha.

INDOSPORT.COM Jarang dapat waktu main, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bisa jadi penyelamat penyerang Barcelona, Raphinha.

Penyelamatan karier penyerang Barcelona, Raphinha, yang dilakukan oleh raksasa Liga Inggris, Manchester United, bisa saja dilakukan jelang ditutupnya bursa transfer Januari 2023.

Terlebih lagi, Manchester United pastinya juga membutuhkan kedalaman skuad yang lebih apalagi Setan Merah masih berkompetisi di empat ajang berbeda.

Ya, Man United menjadi satu-satunya tim Liga Inggris yang masih berkompetisi di empat ajang berbeda, yaitu di Liga Inggris, Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Sebagaimana diketahui, peran hadirnya pemain anyar yang tepat di bursa transfer juga tak luput dari kegemilangan Manchester United di musim 2022/2023 ini.

Sang peraih gelar Liga Inggris sebanyak 20 kali ini, padahal sebelumnya begitu terseok-seok musim lalu yang mana Jadon Sancho cs saat itu gagal mengamankan tiket Liga Champions setelah finis peringkat keenam.

Namun, Man United kini banyak berubah dan berbenah di bawah tangan dingin Erik ten Hag. Terlebih lagi, pria asal Belanda itu mendapatkan hampir semua pemain yang diinginkannya pada bursa transfer musim panas lalu.

Setan Merah membeli secara permanen Tyrell Malacia, Christian Eriksen (gratis), Casemiro, Lisandro Martinez, dan Antony pada musim panas lalu demi menambah kedalaman skuad tim.

Hal itu tampak berhasil jika dilihat dari permainan Manchester United yang kini jadi lebih hidup ketimbang musim lalu yang kalang kabut tak jelas.

Kini, Manchester United juga bisa menjadi malaukat penyelamat karier penyerang Barcelona, Raphinha, menjelang ditutupnya bursa transfer Januari ini.