Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Persikabo 1973 vs Persita: Gol Telat Paulo Sitanggang Selamatkan Pendekar Cisadane

Kamis, 2 Februari 2023 17:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Hasil Liga 1 Persikabo 1973 vs Persita pada Kamis (02/02/23) sore WIB, gol Komarodin dan Paulo Sitanggang buat kedua tim harus puas berbagi angka. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Hasil Liga 1 Persikabo 1973 vs Persita pada Kamis (02/02/23) sore WIB, gol Komarodin dan Paulo Sitanggang buat kedua tim harus puas berbagi angka.

INDOSPORT.COM – Hasil Liga 1 antara Persikabo 1973 vs Persita pada Kamis (02/02/23) sore WIB, gol Komarodin dan Paulo Sitanggang buat kedua tim harus puas berbagi angka.

Bertanding di Stadion Pakansari Bogor, duel sengit pekan ke-22 Liga 1 22/23 hadirkan tensi panas antara tuan rumah Persikabo 1973 kontra Persita Tangerang.

Tampil di markas sendiri, Persikabo 1973 bermain lebih agresif dan melakukan banyak tekanan ke pertahanan Persita.

Puncaknya pada menit ke-29’, Persikabo membuka keunggulan melalui sontekan Komarudin usai memaksimalkan umpan terobosan dari lini tengah.

Meski mendapat pengawalan, namun pemain dengan nomor punggung 99 tersebut masih mampu lepaskan tembakan dan menjebol gawang Persita yang dijaga oleh Adhitya Harlan.

Bagi Komarudin, ini merupakan gol perdananya buat Persikabo usai didatangkan dari PSS Sleman pada Januari lalu.

Tertinggal lebih dulu, membuat Persita langsung menaikan tensi permainan dan beberapa kali sukses mengancam pertahanan Persikabo.

Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta dan membuat Persikabo untuk sementara unggul atas Persita di paruh pertama.

Selepas jeda, Persita masih bermain dengan tempo cepat untuk bisa membongkar rapatnya lini pertahanan Persikabo dan menyamakan kedudukan.

Menit ke-58’, Persita hampir mencetak gol andai tendangan bebas Vidal tidak diantisipasi dengan sempurna oleh kiper Persikabo 1973, Syahrul Trisna.