Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs Borussia Dortmund, Buka Asa Pepet Rival di Puncak

Jumat, 10 Februari 2023 19:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Werder Bremen vs Borussia Dortmund (Bundesliga Jerman). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Werder Bremen vs Borussia Dortmund (Bundesliga Jerman).

INDOSPORT.COM – Liga Jerman (Bundesliga) 2022-2023 pekan ke-20 akan menyajikan duel antara Werder Bremen vs Borussia Dortmund. Ini prediksinya.

Duel panas akan tersaji di pekan ke-20 Liga Jerman 2022-2023 saat Dortmund bertandang ke markas Werder Bremenn, Sabtu (11/2/23) malam WIB.

Duel ini akan menjadi duel penting bagi kedua tim yang berambisi meraih tiga poin demi memuluskan jalannya di tabel klasemen.

Werder Bremen selaku tuan rumah berhasrat meraih tiga poin di laga kontra Dortmund demi memuluskan langkahnya menembus zona Eropa atau enam besar klasemen.

Saat ini, Werder Bremen berada di peringkat ke-8 dengan koleksi 27 poin, tertinggal tujuh poin dari peringkat keenam, Freiburg. Sehingga, kemenangan atas Dortmund pun jadi harga mati.

Sama halnya dengan Werder Bremen, Borussia Dortmund juga membutuhkan tiga poin untuk membuka asa meraih gelar juara Liga Jerman musim 2022/23 ini.

Saat ini, Dortmund berada di peringkat ketiga klasemen, dengan tertinggal tiga poin dari rival abadinya, Bayern Munchen, yang duduk di puncak.

Kemenangan atas Werder Bremen bisa membuat Dortmund menyamai poin rival abadinya itu, sehingga memanaskan persaingan ke tangga juara.

Sayangnya, misi Dortmund ini terganjal oleh banyaknya pemain pilar yang absen. Tercatat ada enam pemain yang dipastikan tak akan tampil di laga kontra Werder Bremen.

Akankah Werder Bremen bisa memanfaatkan pincangnya lawan demi merengkuh tiga poin? Ataukah Borussia Dortmund bisa mencuri tiga poin atas tuan rumah di pekan ke-20 Liga Jerman 2022/23?