Liga Inggris

Mulia! Jelang Chelsea vs Everton, Reece James Jadi Pelopor Galangan Dana Korban Gempa Turki

Jumat, 17 Maret 2023 16:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Cziborra
Pemain The Blues, Reece James, menjadi pelopor galangan dana untuk membantu korban gempa Turik, menjelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Everton. Foto: Reuters/Peter Cziborra Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Pemain The Blues, Reece James, menjadi pelopor galangan dana untuk membantu korban gempa Turik, menjelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Everton. Foto: Reuters/Peter Cziborra

INDOSPORT.COM – Pemain The Blues, Reece James, menjadi pelopor galangan dana untuk membantu korban gempa Turik, menjelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Everton.

Reece James akan melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 antara Chelsea vs Everton, yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (19/03/23) pukul 00.30 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Chelsea vs Everton dalam pekan ke-28 Liga Inggris 2022-2023, menjadi laga yang sangat penting bagi Reece James cs.

Hal tersebut dikarenakan Chelsea tengah mengincar tambahan poin maksimal untuk mendongkrak posisi di papan klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023.

The Blues, julukan Chelsea, kini menempati peringkat ke-10 papan klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan torehan 37 poin.

Chelsea tertinggal tujuh poin oleh Newcastle United di urutan ke-5. Serta, terpaut 11 poin dengan Tottenham Hotspur yang menempati peringkat empat.

Maka dari itu, kemenangan dalam pertandingan melawan Everton menjadi harga mati yang harus didapatkan Chelsea.

Terlebih lagi, Reece James cs memiliki misi untuk mempertahankan catatan apik karena selalu menang di tiga laga terakhirnya.

Selain itu, Chelsea akan melakoni pertandingan melawan Everton di hadapan pendukungnya sendiri. Sehingga, mereka wajib menang atas Everton, jika tidak ingin malu di kandangnya.

Namun, hal itu tidak menurunkan kesadaran Reece James mempelopori galangan dana untuk korban gempa Turki, meskipun sedang berada dalam persiapaan laga Liga Inggris antara Chelsea vs Everton.