Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Dortmund vs Koln

Sabtu, 18 Maret 2023 23:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Link live streaming Liga Jerman antara Borussia Dortmund vs Koln pada hari Minggu (19/03/23) mulai pukul 00.30 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Link live streaming Liga Jerman antara Borussia Dortmund vs Koln pada hari Minggu (19/03/23) mulai pukul 00.30 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM -  Link live streaming Liga Jerman antara Borussia Dortmund vs Koln pada hari Minggu (19/03/23) mulai pukul 00.30 dini hari WIB.

Borussia Dortmund akan mendapat tantangan berat ketika kedatangan tim papan tengah, FC Koln yang duduk di peringkat ke-12 klasemen Liga Jerman.

Pasalnya, Dortmund kini tengah dibebani misi wajib menang demi bisa menjaga jarak dari pemuncak klasemen sementara Liga Jerman, Bayern Munchen.

Tentu saja, tim asuhan Edin Terzic harus berusaha keras mendapat kemenangan di depan pendukung mereka di Stadion Signal Iduna Park kontra Koln.

Dalam pertandingan Liga Jerman nanti, Dortmund akan menghadapi Koln yang belakangan kesulitan meraih kemenangan di laga tandang pada tahun 2023.

Hanya saja, Die Borussen harus fokus, mengingat mereka belum mendapatkan kemenangan di dua pertandingan belakangan.

Tentu saja, kondisi ini harus segera ditanggulangi oleh Edin Terzic, supaya Dortmund bisa kembali mengejar Bayern Munchen.

Dalam pertandingan nanti, Borussia Dortmund akan kembali mengandalkan Sebastien Haller dan Donyell Malen di lini depan.

Selain itu, Jude Bellingham juga masih dipasang di lini tengah Borussia Dortmund dan tentu akan jadi ancaman berat bagi Koln.

Borussia Dortmund tak boleh lagi lengah jika tak ingin jarak poin di klasemen semakin jauh dari Bayern Munchen.