Bola Internasional

Jadwal Piala FA Hari Ini: Man United vs Fulham, Saatnya Erik ten Hag Tambah Koleksi Trofi

Minggu, 19 Maret 2023 09:05 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Fulham FC (FA Cup). Copyright: © Grafis: Yuhariyanti/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Fulham FC (FA Cup).

INDOSPORT.COM - Jadwal Piala FA (FA Cup) hari ini, Minggu (19/3/23) menyajikan dua laga seru dan menarik disaksikan. Yakni Brighton vs Grimsby Town dan Man United vs Fulham.

Gelaran Piala FA hari ini akan dibuka dengan laga Brighton & Hove Albion vs Grimsby Town di Stadion Falmer. Pertandingan keduanya dijadwalkan pada Minggu (19/3/23) pukul 21.15 WIB.

Brighton melenggang ke babak perempatfinal Piala FA, setelah memetik kemenangan 0-1 atas Stoke City bulan lalu. Gol penentu kemenangan tersebut dicetak oleh Evan Ferguson.

Sementara Grimsby Town lolos ke fase ini pasca mempermalukan Southampton dengan skor 2-3. Dua gol Grimsby dibukukan lewat titik putih oleh Gavan Golohan.

Jadwal Piala FA hari ini kemudian ditutup dengan partai big match Man United vs Fulham. Duel ini menjadi ajang bagi Erik ten Hag untuk menambah koleksi trofi juara.

Man United vs Fulham bakal berlangsung di Old Trafford, Minggu (19/3/23) pukul 23.30 WIB. Lantas bagaimana persiapan kedua kubu? Simak ulasannya berikut!

Pelatih Man United, Erik ten Hag sebelumnya sukses membuka keran gelar Setan Merah dengan meraih Carabao Cup 2023 kemarin.

Piala tersebut menjadi yang pertama bagi Man United setelah senam musim puasa gelar apapun.

Ten Hag sendiri mengaku ingin membangkitkan mentalitas juara Man United musim ini. Tentu baginya, raihan sebuah trofi akan menjadi puncak kesuksesan dalam menangani Setan Merah.

Bersama Erik ten Hag, Man United menjelma sebagai tim yang disegani di segala kompetisi. Sosoknya digadang-gadang sebagai penerus sang Legenda Sir Alex Ferguson.