Liga Indonesia

Buka Cabang Baru di Medan, Apparel Timnas Indonesia Target Jangkau Seluruh Negeri

Sabtu, 20 Mei 2023 23:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Mills
Apparel timnas Indonesia, Mills, buka cabang baru di Medan. Copyright: © Mills
Apparel timnas Indonesia, Mills, buka cabang baru di Medan.

INDOSPORT.COM - Sport Apparel dari PT Mitra Kreasi Garmen, Mills, melebarkan sayapnya ke Provinsi Sumatra Utara. Apparel resmi timnas Indonesia itu kini membuka cabang di Medan, Jumat (19/5/23). 

Mills mengusung tajuk The Next Level dalam grand opening yang menghadirkan duta produk mereka, yakni kiper Persija Jakarta dan timnas Indonesia U-20, Cahya Supriyadi, serta pemain Persita Tangerang, Muhammad Toha. 

Direktur Marketing Mills, Stevendy Tjen, mengaku sangat bersyukur dengan berdirinya toko baru di Komplek OCBC No.B92-B93 Jl. Ring Road, Asam Kumbang, Medan. Inilah cabang kelima setelah Jakarta, Bandung, Lombok, dan Pekanbaru. 

Mills hadir untuk melepaskan ketergantungan masyarakat kepada produk-produk luar negeri. Seperti apa yang dianjurkan oleh Presiden RI Jokowi, yakni mencintai merk dalam negeri. 

"Mills berdiri pada 2018 dan awal-awal memang tidak mudah. Ibarat bayi yang baru lahir harus diberi kasih sayang, cinta, dll. Setelah itu, kami memberanikan diri untuk menjadi sponsor timnas Indonesia agar lebih terkenal pada 2020," kata Steven. 

"Mills adalah produk Indonesia, milik anak bangsa. 98 persen dibuat di Indonesia dengan kualitas yang terbaik. Kami tahu ada merk dari Jerman, Amerika, namun kami pastikan kualitas Mills tidak akan kalah," ujarnya. 

Terkait pembukaan cabang di Medan, Stevendy berharap masyarakat pecinta olahraga semakin mudah untuk mendapat perlengkapan olahraga dengan kualitas terbaik, namun dengan harga yang terjangkau. 

"Medan adalah kota ketiga terbesar di Indonesia, tentunya Mills berharap kehadiran kami di sini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk terbaik," ucap Stevendy. 

Dalam waktu dekat, Mills juga akan kembali melebarkan sayap ke Semarang dan Surabaya. Ada pun target terdekat yakni hadir di seluruh provinsi yang ada di Indonesia. 

"Pada pertengahan Juni nanti akan dibuka di Semarang, kemudian ke Surabaya. Tentunya kami ingin membuka di semua provinsi di Indonesia, minimal 30 cabang," tuturnya. 

"Mills harus juara dulu di Indonesia, kemudian baru membuka di luar negeri. Kami memiliki target di Malaysia, Singapura, Thailand hingga Vietnam," imbuh Stevendy. 

Lebih lanjut, Stevendy menepis stigma publik bahwa Mills hanya apparel untuk sepak bola saja. Dia menyebut pihaknya hadir memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia di berbagai cabang olahraga. 

"Mills tidak hanya di sepak bola. Sebenarnya Mills adalah pakaian olahraga di semua cabang olahraga seperti lari, futsal, basket, dan nantinya ada produk juga di bulutangkis yang disukai banyak masyarakat Indonesia," tandasnya.