Timnas Indonesia

Topeng Lionel Messi dan Ribuan Es Krim Berikan Memori Manis Argentina di GBK

Rabu, 21 Juni 2023 15:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Serly Putri Jumbadi/INDOSPORT
Penggemar Lionel Messi menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Argentina. (Foto: Serly Putri Jumbadi/INDOSPORT) Copyright: © Serly Putri Jumbadi/INDOSPORT
Penggemar Lionel Messi menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Argentina. (Foto: Serly Putri Jumbadi/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Pertandingan akbar antara timnas Indonesia melawan Argentina memang telah usai. Argentina keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Namum keramaian pertandingan timnas Indonesia melawan Argentina yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/06/23) masih terasa kemeriahnnya.

Terlebih memang banyak ragam kemeriahan yang terjadi dalam laga tersebut. Tak hanya kemerihan di dalam lapangan yang menjajikan duel sengit dan skil-skil menawan dari para pemain kedua negara.

Namun kemeriahan juga terjadi di area luar stadion. Kemeriahan yang masih terasa tak lepas yang diberikan oleh Produsen es krim, Aice Group turut meramaikan pesta bola tersebut.

Kemeriahan itu diwujudkan dalam pembagian puluhan ribu es krim di sejumlah titik kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Laga timnas Indonesia vs Argentina dalam laga bertajuk FIFA Matchday Juni 2023 memang sudah amat dinantikan para suporter Tanah Air. 

Sebab, ini adalah kali pertama Tim Tango menginjakkan kakinya di Indonesia. Menariknya, mereka datang bukan untuk liburan, melainkan bertanding secara kompetitif.

Sejak memasuki kawasan GBK, para suporter langsung disuguhi keceriaan dan sukacita ditambah kehadiran puluhan Maskot dari produk Mochi Aice yang dinamai Aice Mochi Baby dengan berseragam timnas Indonesia dan Argentina juga ikut menghibur para suporter. 

Tak lupa, puluhan ribu es krim Aice pilihan Messi dari berbagai varian favorit, seperti Blueberry Cookies, Milk Tea Boba juga dibagikan ke para penonton pertandingan bersejarah ini.

Jason Liu selaku Chief Brand Officer Aice Group menyebutkan bahwa pertandingan timnas Indonesia vs Argentina menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat sepak bola tanah air.

Terbukti, tiket yang dijual oleh PSSI dalam tiga gelombang ludes hanya beberapa menit saja. 

“Momen pertandingan timnas Indonesia adalah momen yang membahagiakan bagi sebagian besar suporter, apalagi lawannya Argentina. Kita semua tahu, Argentina merupakan raja sepak bola dunia untuk saat ini," ucap Jason Liu.

"Kami berharap suporter merasa senang plus punya sensasi berbeda dan menambah antusiasme mereka dalam mendukung timnas Indonesia,” ujar Jason.

Selain itu, Aice juga hadirkan campaign "Messi, Love from Indonesia" yang berupa pembagian topeng Messi untuk menebus kerinduan penonton terhadap Lionel Messi, megabintang Argentina yang batal datang ke Indonesia.